WayV Bakal Buka Warung di Indonesia, Fans Diminta Usulkan Nama Lokal untuk Para Member
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Senin (19/9), akun Twitter resmi SMTOWN Indonesia membagikan informasi baru tentang kegiatan WayV. Menurut tweet yang diunggah, Kun dan kawan-kawan akan membuka warung pertama mereka di Indonesia.

WowKeren - WayV siap menyapa para penggemar di Indonesia dengan tampil di acara Indonesia Television Awards 2022. Tapi tahukah kalian kalau boy grup besutan SM Entertainment itu juga akan membuka warung di Indonesia?

Hari ini, Senin (19/9), akun Twitter resmi SMTOWN Indonesia membagikan informasi baru tentang kegiatan WayV. Menurut tweet yang diunggah, Kun dan kawan-kawan akan membuka warung pertama mereka di Indonesia.

Menariknya, SMTOWN Indonesia meminta penggemar untuk mengusulkan nama-nama lndonesia yang cocok untuk para member. Penggemar yang mengusulkan nama juga diharuskan menyertakan tagar #Namain_WayV dan #AweSMCorner.

Dua tagar tersebut trending di Indonesia bersamaan dengan para member yang mengusulkan berbagai nama. Salah satu yang cukup banyak disebutkan adalah Kuncoro, yang menurut penggemar cocok untuk leader Kun. Apa nama lokal usulan kalian untuk member WayV?


WayV Bakal Buka Warung di Indonesia, Fans Diminta Usulkan Nama Lokal untuk Para Member

Twitter/SMTOWN_Idn

Dalam berita lainnya, Kun dan Ten mengonfirmasi bahwa WayV sedang mengerjakan album comeback selama streaming langsung mereka bersama penggemar. Dalam siaran langsung tersebut, Kun mengatakan jika mereka sedang mengerjakan berbagai gaya berbeda untuk album tersebut.

"Kabar baiknya buat kalian adalah bahwa final track direkam hari ini. Kami punya banyak style lagu dan sejujurnya koleksi WayV sangat bagus," tutur Kun di siaran live-nya. Kemudian, Ten mengungkapkan bahwa mereka sekarang "kicking forward" alias "menendang ke depan" dan bukannya "menendang kembali" atau "kicking back". Dan Kun menambahkan bahwa title track-nya sangat bagus.

Seperti diketahui, terakhir kali WayV memiliki album comeback grup adalah pada Maret 2021 dengan perilisan "Kick Back". Setelah itu, WayV merilis OST "Everytime" pada bulan Juni lalu dan selang satu tahun kemudian belum ada kabar tentang apakah grup tersebut akan merilis musik baru atau tidak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait