Nabilah Eks JKT48 Enggan Pacaran, Pilih Taaruf?
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah tidak berminat untuk berpacaran lagi. Lantas apakah Nabilah Ayu akan menjalani taaruf di masa mendatang nanti?

WowKeren - Nabilah Ayu mengaku enggan menjalin hubungan asmara atau berpacaran. Bukan tanpa sebab, Nabilah Ayu tidak ingin berpacaran karena dianggap hanya menghabiskan waktu saja.

"Kalau Nabilah itu sebenarnya berteman dengan siapapun. Enggak mau ada pacaran juga sih karena wasting time saja," ungkap Nabilah saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Saat ini, mantan anggota JKT48 itu ingin mencari seorang pria yang mau berkomitmen. Bahkan, Nabilah ingin mencoba melakukan taaruf. Menurut Nabilah, tidak ada salahnya menjalani taaruf.

"Kalau serius enggak masalah, kalau ngejalanin doang sudah malas saja, enggak bisa fokus ke karier dan pendidikan. Jadi susah balance-nya," kata Nabilah Ayu.

"Apalagi di Islam pacaran enggak boleh, kalau bisa sih taaruf. Kalau ada laki-laki yang ngajak taaruf kenapa enggak?" sambung Nabilah Ayu.


Selain itu, Nabilah Ayu mengaku ingin menikah di usia 25 tahun. Selama menunggu jodoh datang, Nabilah Ayu ingin fokus menjadikan diri sendiri menjadi lebih baik lagi.

"Aku maunya (menikah di usia) 25 (tahun), tapi semua kan Allah yang atur," tutur Nabilah Ayu. "Selama pasangannya belum datang, memperbaiki diri juga lah."

Nabilah Ayu kemudian mengungkapkan tipe idaman prianya. Nabilah Ayu mengaku ingin mencari laki-laki yang sayang dengan keluarga dan nyambung. Dan tentu saja, Nabilah ingin bertemu dengan lelaki yang seiman.

"Laki-laki yang penting akhlaknya, yang bisa membimbing Nabilah lah. Terus harus lurus dan yang terpenting adalah harus sayang keluarga, kalau sayang Nabilah harus sayang mama, papa, dan keluarga deh," ujar Nabilah Ayu.

"Yang penting halal. Mau (profesi) dari mana pun boleh, yang penting beriman, bertakwa, dan seagama serta yang nyambung. Karena kita nyari pendamping hidup itu yang nyambung dan sulit untuk dapetin yang kayak gitu," pungkas Nabilah Ayu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait