Nabilah Eks JKT48 Nyesek Ditinggal 2 Orang Terdekat Sekaligus
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu sangat terpukul dan terkejut lantaran dua orang yang disayanginya meninggal dunia di hari yang sama. Mereka adalah sang kakek dan koreografer Nabilah saat masih di JKT48 dulu.

WowKeren - Nabilah Ayu tengah berduka. Ia baru saja ditinggal dua orang terdekatnya sekaligus. Melalui akun media sosialnya, Nabilah membagikan kabar duka tersebut.

Selasa, 12 September 2023 menjadi hari yang sedih untuk Nabilah. Pada hari itu, dua orang terdekatnya harus berpulang lebih dahulu. Yang pertama adalah sang kakek. Nabilah menginfokan berita duka ini melalui unggahan Instagram Story-nya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Allahummaghfir lahu warhamhu wa'aafihi wa'fuanhu. Telah berpulang ke rahmatullah..ayah, kakek, buyut kami tercinta, Letkol Purn H.Hery Mintarso (81 th)," tulis Nabilah pada unggahannya.

Nabilah Eks JKT48 Nyesek Ditinggal 2 Orang Terdekat Sekaligus

Instagram Story

Nabilah mengabarkan jika sang kakek meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya. Ia pun meminta doa agar almarhum diberi tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah.

"Udah sehat ya papi, nggak sakit lagi. Hery Mintarso bin Wongso Dirwiryo Al Fatihah," imbuhnya pada unggahan lain. Nabilah juga sempat membagikan potret pusara sang kakek.


Di sisi lain, Nabilah juga mengaku sedih sekaligus syok lantaran koreografer yang melatihnya saat dulu masih bergabung di JKT48 juga meninggal dunia. Nabilah meluapkan kesedihannya lewat akun Twitter.

Nabilah Eks JKT48 Nyesek Ditinggal 2 Orang Terdekat Sekaligus

Source: Twitter

Nabilah tampak terpukul kala mengetahui kabar tersebut. "Innalillahi wa innailaihi roji’un. Ka Donny😭. Kabar duka hari ini kaget denger kabar kak Donny dan kakek aku berpulang🥺. Sedihnya sampe gabisa ngeluarin air mata," ungkap Nabilah.

Nabila tidak menyangka jika penampilannya di Synchronize Festival 2023 beberaoa waktu lalu menjadi pertemuan terakhirnya dengan sang koreografer. Ia pun berterima kasih terkait dedikasi sang guru selama ini.

"Gak nyangka pertemuan kemarin di perform Synchronize itu jadi yg terakhir kali ketemu ka Donny, dan ka Donny sempet rekamin kita setelah perform🥺 Makasih ka Donny buat semua dedikasi dan bimbingan nya untuk aku dan teman2 yg lain," katanya lagi.

"Makasih selalu sabar ngajarin Nabilah walaupun Nabilah cerewet tiap latihan ngobrol mulu pasti. Tp kk selalu ngingetin bahkan saat udh ga jadi member, kemarin pas latihan ka Donny blg 'dedek ngobrol nya nanti' berasa 10 th lalu pas masih kecil diingetin gitu😭," tutup Nabilah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait