Penampilan Vulgar di 'Narco-Saints' Kejutkan Publik, Mantan Member Girl Group Ini Buka Suara
TV

Seorang mantan anggota girl group mengejutkan penonton di serial Netiflix 'Narco-Saints' dengan penampilan seksinya. Mantan anggota girl group itu pun buka suara mengenai casting 'Narco-Saints'.

WowKeren - Serial Netflix "Narco-Saints" terus menyita perhatian. Selain karena pemilihan latar setting lokasi, kemunculan mantan member girl group di serial itu juga turut menyita perhatian. Pasalnya, Yewon, mantan member girl group Jewerly, tampil cukup vulgar dalam salah satu scene di "Narco-Saints".

Dalam serial "Narco-Saints" Yewon berperan sbagai rekan Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min). Yewon menarik banyak perhatian setelah memamerkan sosoknya yang mengenakan pakaian dalam berwarna merah terbaring di tempat tidur. Padahal selama di grup, ia dikenal dengan imej imut.

Terbaru, Yewon pun akhirnya buka suara mengenai kemunculannya di "Narco-Saints". Yewon khususnya berbicara tentang audisi untuk perannya dalam serial "Narco-Saints".

Hal itu disampaikan saat Yewon menjadi bintang tamu untuk program radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" pada Selasa (20/9). Awalnya sang DJ, Kim Shin Young bertanya kepada Yewon tentang bagaimana dirinya bisa mendapatkan peran di "Narco-Saints".


"Apakah kamu mengikuti audisi untuk peran tersebut?" tanya DJ Kim Shin Young. "Ya. Awalnya, audisinya tidak secara tatap muka. Saat itu, karena situasi terkait virus corona, saya mengirim video audisi. Setelah titik tertentu, ketika video itu berada di antara finalis, saya mengadakan pertemuan dengan sutradara," jawab Yewon.

"Dari apa yang saya baca di berita, saya mendengar bahwa peran tersebut memiliki kompetisi 500:1," lanjut Kim Shin Young bertanya.

Menanggapi pertanyaan Shin Young, Yewon mengungkap bahwa kompetisi yang terjadi bahkan mungkin lebih dari itu. Pasalnya, Yewon menyebut bahwa tidak banyak karakter wanita yang ada dalam "Narco-Saints".

"Mungkin lebih [kompetitif] dari itu. Tidak banyak karakter wanita [dalam serial ini] jadi saya dengar ada banyak orang yang menginginkan peran tersebut," ungkap Yewon.

"Ketika video saya dikirim dan saya pergi ke pertemuan, saya bukan diri saya sendiri. Saya sangat gugup. Saya bahkan lebih gugup daripada ketika saya pertama kali debut. Di babak final, saya bertemu dan menyapa sutradara, tapi dia tidak tahu itu saya. Saat menonton video [yang saya kirim], dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak tahu saya adalah seseorang yang aktif sebagai girl group, jadi saya mendapatkan kepercayaan diri," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait