Sempat Dicap Tukang Halu, Wirda Mansur Akui Bisa Umrah Gratis Usai 3 Bulan Berdoa Direspons Sama?
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Dulunya sempat disebut tukang halu, Wirda Mansur cerita bisa pergi umrah secara gratis berkat doanya selama tiga bulan ternyata direspons begini oleh netizen.

WowKeren - Wirda Mansur baru-baru ini menceritakan pengalamannya yang tengah menjalani ibadah umrah. Mengejutkannya, Wirda Mansur mengatakan bahwa ia bisa menjalani umrah secara gratis.

Wirda Mansur pun menceritakan terkait awal mula dirinya bisa umrah secara gratis. Diakui Wirda, ia bisa mendapatkan hal tersebut berkat doanya selama tiga bulan belakangan.

"Umrah kali ini itu bener-bener gratis. Dan ini sudah menjadi sebuah impian gue banget dari sejak tiga bulan yang lalu. Gue udah berdoa, 'Ya Allah pengin banget umrah, rasanya pengin banget ngadu di depan Ka'bah, ngadu di Raudoh'," kata Wirda.

"Alhamdulillah tiga bulan kemudian betul-betul saat ini. Ya seperti sekarang gue lagi ada di Masjidil Haram," sambung Wirda.

Wirda pun mengungkapkan kunci dari doanya itu agar bisa dikabulkan. Ia juga berpesan agar terus meyakini impian yang diinginkan tersebut hingga menjadi kenyataan.


"Jadi buat temen-temen yang pernah nulis impian kalian, yang pernah nulis apa sih yang jadi hajat kalian, jangan berhenti untuk berkeyakinan bahwa itu akan kenyataan. Jadi tetep aja diomongin," pungkasnya.

Cerita yang diungkapkan Wirda Mansur itu rupanya langsung ramai direspons netter. Banyak netter rupanya memberikan respons positif terkait cerita Wirda tersebut. Mereka pun ramai mengaku terharu sekaligus terinspirasi melakukan hal yang sama seperti Wirda.

"Terharuuuu," tulis akun @si****ri. "Bismillah yakin suatu saat juga bisa kesana... aamiin," komen akun @an*****i2.

"Kak wirda selalu menjadi fav motivatorku😍," ungkap akun @bell*****. "Persis kaya aku teh say ..alhamdulillah sekrg udh pulg tanah air .keajaiban Allah itu ada❤️," timpal akun @si****ah.

Padahal sebelumnya, Wirda sempat dicap halu. Hal itu lantaran ia dituding bohong saat menceritakan bahwa dirinya sempat tak sengaja bertemu dengan para personel BTS. Ada pun cerita lain yang membuat Wirda kembali disindir halu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait