Sampai Jinjit, Ini Momen Ryeowook Super Junior Transaksi Tukar Rupiah Sebelum Bagi Rejeki ke Fans
Selebriti

Baru-baru ini, fans Super Junior di Korea berbagi pengalamannya mendapatkan hadiah uang rupiah dari Ryeowook dan sebelum itu ternyata asal-usulnya karena idola ini punya 'sisa' uang.

WowKeren - Baru-baru ini, keberadaan Super Junior yang datang ke Indonesia dalam rangka tur konser bertajuk "SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA" pada 17 September telah menghibur segenap penggemar tanah air. Selain tampil memukau di atas panggung, momen-momen di balik layar baik itu sebelum maupun sesudah manggung membuat penggemar ikut terhibur karena aksi tidak biasa para membernya.

Seperti yang dilakukan oleh Ryeowook di mana sebelumnya ia diketahui melakukan sesuatu yang berbeda dari yang lain. Ryeowook membuat heboh karena ia membagikan uang kepada penggemarnya yang ada di Korea secara cuma-cuma.

Tidak tanggung-tanggung, Ryeowook membagikan uang tersebut berupa mata uang asing yaitu Indonesia. Pasalnya, ia baru saja manggung di ICE BSD, Tangerang sehingga tampaknya ia mencoba memberi oleh-oleh kepada penggemar Korea.

Setelah terciduk membagikan rejeki berupa uang rupiah kepada penggemar Korea, momen ketika Ryeowook melakukan transaksi tukar uang rupiah di sebuah bank yang menyediakan layanan penukaran mata uang asing tertangkap kamera. Dalam foto yang beredar di kalangan penggemar ini, tampak Ryeowook sibuk menukarkan beberapa lembar uang.


Akan tetapi, tubuh Ryeowook yang kakinya sampai berjinjit turut mencuri fokus. Postur tubuh idola satu ini dinilai sangat menggemaskan sehingga menimbulkan tawa.

Sampai Jinjit, Ini Momen Ryeowook Super Junior Transaksi Tukar Rupiah Sebelum Bagi Rejeki ke Fans

Sumber: Twitter

"Ahh.. Jadi ini saat dia menukar uangnya. Dan dia memiliki sisa. Alih-alih menukarnya kembali (ke mata uang Korea), dia hanya memberikannya kepada para penggemarnya. Ryeowook memang sangat manis," tulis penggemar yang mengunggah foto tersebut.

Tampaknya, oleh-oleh yang dibagikan Ryeowook kepada penggemar Korea berupa mata uang rupiah tersebut dikarenakan ia memiliki sisa di antara uangnya selama di Indonesia. Alih-alih menukarkan kembali ke mata uang Korea, Ryeowook memilih untuk membawanya ke Korea dan memberikannya kepada fans yang ia temui.

Sementara itu, Ryeowook memberikan penampilan spesial di konser "SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA". Ia membawakan dua lagu dari penyanyi Indonesia yakni "Hati yang Kau Sakiti" milik Rossa dan "Terlanjur Mencinta" milik Tiara Andini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait