Larissa Chou Mendadak Dikabarkan Bakal Nikah dengan Rio Haryanto, Fans Auto Ngamuk
Instagram/larissachou
Selebriti

Orang terdekat Larissa Chou membocorkan rencana pernikahan ibu satu anak itu dengan sosok pria yang masih dirahasiakan. Namun, pernyataan ini justru memancing amarah fans Rio Haryanto.

WowKeren - Kabar Larissa Chou akan segera dilamar laki-laki mapan sudah berhembus sejak 2021 lalu. Mulai dari pengusaha, atlet, hingga para publik figur disebut-sebut tertarik mengajak mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu taaruf yang serius.

Terbaru, tak ada angin atau hujan, Larissa Chou kembali disebut-sebut akan segera menikah. Mengejutkannya lagi, sosok laki-laki yang diduga bakal menjadi ayah sambung Yusuf itu adalah pembalap tampan Rio Haryanto. Laki-laki kelahiran 1993 itulah yang disebut mampu menaklukan hati Larissa Chou.

Kabar baik mengenai Larissa Chou akan menikah ini pun dibocorkan oleh Hanny Kristianto, sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham. Sayangnya Hanny tak menyebut sosok laki-laki tersbeut.

Ia hanya mengatakan bahwa pasangan Larissa ini kelak akan membawa keluarga kecil mereka bahagia dunia akhirat. "InsyaAllah sebentar lagi Yusuf akan punya papa baru. Orang lain tidak perlu tahu sosok-sosok calon ayah Yusuf yang baru ini. InsyaAllah bisa membawa Jannah, yang menjaga keluarganya dari api neraka," ungkap Hanny dalam tayangan YouTube Indosiar.

Berbeda dengan Hanny, Larissa Chou justru enggan berkomentar banyak mengenai gosip dirinya bakal menikah. Perempuan 26 tahun itu malah seperti menyangkal bahwa dirinya akan segera menikah.


"Udah cukup happy yang sekarang. Ya menjadi wanita kuat itu ternyata adalah sebuah pilihan yang aku harus jalani sekarang, kalau aku pribadi sekarang masih enjoy sendiri ya, tapi nanti kalau udah siap membuka hati ya pasti ada saatnya aku membuka hati," terang Larissa Chou.

Larissa Chou Mendadak Dikabarkan Bakal Nikah dengan Rio Haryanto, Fans Auto Ngamuk

Instagram

Dengan adanya kabar ini, penggemar Larissa Chou ikut berbahagia. Mereka mendoakan yang terbaik jika Larissa benar-benar menjalin hubungan spesial dengan Rio Haryanto.

Namun di sisi lain, fans Rio Haryanto justru tampak marah. Mereka dengan tegas mengatakan bahwa kabar ini tidak benar adanya alias hoaks. Lagipula Rio disebut sudah memiliki tambatan hati.

"Semoga kabar itu bener ya klo Cici sama si cwok itu kita doakan ya semoga amin amin๐Ÿคฒ," kata fans Larissa mendukung. "Gosip murahan. Kak @rharyantoracing pacaran sama Kak @askp_(ponakan Bu @nurasiauno) ๐Ÿ˜‚ Kak Rio gak kenal Cici," bantah penggemar Rio.

"Stop Hoax. Rio Haryanto nggak kenal Larissa Chou ๐Ÿ™‚ Rio pacaran sama keponakan @nurasiauno yang namanya Athina Papadimitriou @askp_," sambung lainnya. "Gosip ini sangat ngawur dan sangat tidak benar. Rio Haryanto TIDAK KENAL dengan Larissa Gunawan alias Larissa Chou. Pacar Rio Haryanto saat ini adalah Athina Papadimitriou @askp_ (keponakan Bu Nur Asia Uno istri Pak Sandiaga Uno)," tegas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait