Didukung dengan Febby Rastanty, 8 Potret Akrab Verrell Bramasta Bareng Seleb Cewek
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Kebersamaan Verrell Bramasta Dengan Febby Rastanty Membuat Warganet Ramai Menyebut Keduanya Cocok. Di Sisi Lain, Verrell Merupakan Sosok Bersahabat Yang Memiliki Rekan Dari Berbagai Kalangan, Termasuk Wanita.

WowKeren - Kisah asmara Verrell Bramasta kerap menuai sorotan publik. Belum lama ini, ia pamer momen romantis dengan Febby Rastanty. Wanita cantik kelahiran tahun 1996 itu merupakan rekan kerja sekaligus sahabat dekat Verrell. Dalma unggahan tersebut, ia dan Febby melakukan adegan romantis bak sepasang kekasih.

Meski pose Verrell dan Febby sekedar kebutuhan konten semata namun rupanya netter justru memberikan dukungan kuat. Bahkan beberapa menyinggung soal keduanya yang memiliki keyakinan sama.

Sementara itu, Verrell dikenal sebagai sosok selebriti yang friendly. Ia masih menikmati masa mudanya dengan memperbanyak jalinan pertemanan dengan sesama artis. Putra sulung Venna Melinda itu kerap terciduk mengunggah momen bersama selebriti wanita baik untuk kerja sama atau sekadar mengabdikan selfie. Verrell memiliki jalinan pertemanan tak berbatas gender. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Jaga Hubungan Baik dengan Natasha Wilona


Jaga Hubungan Baik dengan Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl

Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta usai putus hingga saat ini terjalin dengan baik. Keduanya kerap tertangkap kamera bersama dan tak canggung membuat konten. Hubungan Verrell sempat menjelaskan bahwa asmara dengan Wilona berakhir karena perbedaan agama. Saat berbincang dengan Boy William, Verrell tanpa ragu langsung menjawab akan menikahi Wilona bila memang satu keyakinan.

2. Sempat Digosipkan dengan Livy Renata


Sempat Digosipkan dengan Livy Renata
Instagram/bramastavrl

Livy Renata belakangan ini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Verrell Bramasta. Namun keduanya kompak menegaskan hanya sebatas teman. Pada 11 September lalu, Livy ikut merayakan ulang tahun Verrell ke-26. Dari beberapa unggahan, Verrell mengadakan acara makan-makan bersama keluarga dan sahabat terdekat di sebuah restoran steak ternama di Jakarta.

3. Jadi Model MV Lyodra


Jadi Model MV Lyodra
Instagram/bramastavrl

Lyodra sempat menggandeng Verrell sebagai model video klipnya yang bertajuk "Pesan Terakhir". Dalam proyek tersebut, keduanya beradegan mesra layaknya pacaran hingga membuat baper. Namun menariknya, di kehidupan nyata, Lyodra adalah kekasih dari sahabat Verrell, Riza Syah. Terungkap pula bahwa Lyodra dan Riza bertemu di pesta ulang tahun Verrell.

4. Chemistry dengan Ranty Maria


Chemistry dengan Ranty Maria
Instagram/bramastavrl

Ranty Maria dan Verrell diketahui bermain sebagai pasangan di "Putri untuk Pangeran". Pada berbagai kesempatan, kudanya kan menunjukkan chemistry yang membuat para penggemar sinetron tersebut baper. Terungkap bahwa mereka sudah dua kali terlibat dalam judul sinetron yang sama sehingga chemistry sudah tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi dalam kehidupan nyata, Ranty Maria sendiri telah memiliki kekasih yakni Rayn Wijaya.

5. Kerjasama dengan Agnes Monica


Kerjasama dengan Agnes Monica
Instagram/bramastavrl

Verrell mengunggah momen kebersamaan dengan diva kondang, Agnes Monica. Namun hal tersebut berkaitan dengan urusan pekerjaan. Verrell dan Agnes sama-sama menjadi bintang iklan sata ulang tahun Lazada.

6. Valentine Bareng Anya Geraldine


Valentine Bareng Anya Geraldine
Instagram/bramastavrl

Potret kebersamaan Verrell dan Anya Geraldine sempat membuat heboh jagat maya. Pasalnya kedua berfoto bak tengah merayakan Valentine bersama. Namun Anya telah mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan putra sambung Ferry Irawan itu hanya sekedar teman. Anya menjelaskan jika perayaan hari kasih sayang dengan Verrell hanya pertemuan biasa.

7. Chemistry dengan Nicole Parham


Chemistry dengan Nicole Parham
Instagram/bramastavrl

Verrell mengunggah momen mesra dengan Nicole Parham lawan mainnya di sinetron "Putri untuk Pangeran". Verrel terlihat gagah dalam balutan setelan jas putih sementara Nicole anggun dengan gaun merah jambunya. Dalam keterangan, Verrell menanyakan apakah Pangeran dan Mell (nama karakter keduanya di 'Putri untuk Pangeran') cocok untuk bersama.

8. Bestie dengan Febby Rastanty


Bestie dengan Febby Rastanty
Instagram/bramastavrl

Febby dan Verrell diketahui persahabatan yang manis dan kerap membuat konten bersama seperti pada momen di atas. Di sisi lain, fakta mengejutkan pernah diungkap Verrell saat dihipnotis Uya Kuya. Ia mengaku pernah berpacaran dengan Febby.

Uya kemudian mengorek alasan Verrell dan Febby tidak mengungkap status hubungan mereka di depan publik. Verrell kemudian menjelaskan hubungannya dengan Febby agak rumit. Keduanya pun mencoba untuk menjalin asmara secara diam-diam tanpa diketahui publik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait