Perbedaan Tak Terduga Kwon Twins YGX, Kembar Ganteng Peserta 'Street Man Fighter'
Instagram/_______youngmoney
Selebriti

Kwon Twins adalah julukan untuk kembar ganteng, Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don. Visual keduanya begitu mirip sehingga sulit untuk dibedakan. Kini terungkap cara membedakan mereka.

WowKeren - YGX menjadi salah satu kru yang paling diantisipasi dalam "Street Man Fighter". Selain karena kemampuan menarik mereka yang apik, kru ini juga dihuni oleh cowok-cowok ganteng yang dua di antaranya adalah Kwon Twins.

Kwon Twins adalah julukan untuk kembar ganteng, Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don. Visual keduanya begitu mirip sehingga sulit untuk dibedakan. Namun baru-baru ini, kru YGX mengungkap cara membedakan Kwon Twins.

Channel YouTube The Choom baru-baru ini mengundang 3 anggota kru YGX yakni Kwon Young Deuk (Deukie), Mooddok dan Hyunse. Di salah satu momen, mewawancara membaca komentar fans yang menulis, "Kupikir aku menyukai Dony (Kwon Young Don), tapi ternyata itu Deukie."

Mendengar itu, Deukie langsung menduduk malu. Sedangkan Mooddok berkata, "Ini akan menjadi ide yang baik untuk membiarkan orang tahu bagaimana membedakan satu dari yang lain (di antara Deuki dan Dony)."


Cara Bedakan Kwon Twins YGX, Kembar Ganteng Peserta \'Street Man Fighter\'

Source: YouTube

Pewawancara lantas bertanya kepada kedua kru YGX itu bagaimana cara membedakan Kwon Twins. "Mereka memiliki tato yang berbeda di sini (menunjuk ke area di bawah leher)," jawab Mooddok.

Hyunse mengungkap perbedaan cara bicara Kwon Twins. "Tetapi jika kalian berbicara dengan mereka, kalian juga dapat mengetahui siapa Deukie dan siapa Dony. Mereka memiliki suasana hati yang sama sekali berbeda," ungkap Hyunse.

Pewawancara lantas bercanda mengatakan, "Sekarang kalian bisa tahu Deukie dan siapa Dony. Mereka tahu siapa mereka. Jika mereka tidak tahu siapa mereka, mereka menurunkan kerah untuk memeriksa tato (Kwon Twins)."

Sementara itu, YGX sempat berhasil mengalahkan MBITIOUS dengan menjadikan mereka penari latar untuk menarikan lagu SEVENTEEN (II). Namun dalam penilaian terakhir, kru ini dikalahkan oleh MBITIOUS. Meski kalah, YGX beruntung karena tidak dieliminasi dari "Street Man Fighter".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel