Kiano Bikin Syok Sebut Paula Verhoeven Murahan Gegara Baim Wong Bongkar Rahasia Ini
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven terkejut saat putra sulungnya, Kiano tiba-tiba menyebutnya murahan. Ia pun meminta penjelasan dari Baim Wong karena menduga ini ada campur tangan dari suaminya.

WowKeren - Kiano Tiger Wong, putra pertama pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu berhasil mencuri perhatian netter dengan tingkah menggemaskannya. Namun, belum lama ini balita 2 tahun itu mengejutkan netter lantaran dengan entengnya menyebut Paula murahan.

Momen itu direkam oleh Baim Wong dan kemudian videonya diunggah di Instagram. Dengan tampang polosnya, Kiano blak-blakan menyebut sang ibu murahan seolah tahu arti dari kata tersebut. "Kok mama murahan ya ma," kata Kiano seolah bertanya-tanya, Rabu (21/9).

Baim yang mengunggah video itu pun hanya meninggalkan beberapa emoji tertawa di kolom caption. Sejumlah rekan artis pun ikut terbahak-bahak karena tingkah polos Kiano yang sepertinya ada campur tangan dari sang ayah, Baim Wong.

"Hahahaha masyaallah kakak siapa yg ngajarin ngomong bgt😘🤣🤣 @baimwong," kata Paula Verhoeven tak habis pikir dengan tingkah unik putranya.


Usut punya usut, ternyata penyebab Kiano menyebut Paula murahan lantaran Baim membeberkan rahasia saat keduanya masih PDKT. Rahasia itu berupa chat DM yang menunjukkan obrolan Paula dan Baim, yang dibagikan sendiri oleh sang aktor di Instagram.

Kiano Bikin Syok Sebut Paula Verhoeven Murahan Gegara Baim Wong Bongkar Rahasia Ini

Instagram

Pemicu Kiano dengan spontan menyebut sang ibu murahan karena Paula Verhoeven ternyata cukup mudah saat dimintai nomor telepon oleh Baim Wong kala keduanya masih PDKT. Baim yang saat itu memulai lebih dulu obrolan diantara mereka tiba-tiba memberanikan diri untuk meminta nomor telepon Paula.

Tak menolak atau memberi jawaban yang bertele-tele, Paula langsung saja menuliskan nomor teleponnya. Baim yang sempat mengira Paula adalah perempuan yang tidak mudah didekati, nyatanya dipermudah segala urusannya.

Sejak awal dihubungi terlebih dahulu oleh Baim Wong, Paula Verhoeven memang langsung menunjukkan sikap ramah. Selain karena memang sedang dalam misi mencari jodoh, Paula bisa terbuka dengan Baim lantaran ia juga sudah terlebih dahulu diberi tahu oleh temannya, jika ada laki-laki yang akan mengirim pesan padanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait