Ayah Zee JKT48 Benarkan Sang Putri Merokok?
Instagram/jkt48.zee
Selebriti

Zee JKT48 belum lama ini mendapat banyak sorotan dari publik karena diduga merokok di dalam mobil. Lantas muncul cuitan ayah Zee yang diduga menanggapi soal itu.

WowKeren - Zee JKT48 belum lama ini sukses membuat heboh para penggemar. Hal ini lantaran beredar video diduga Zee sedang merokok. Video itu pun beredar di akun media sosial, platform TikTok.

Video itu memperlihatkan Zee yang sedang berada di dalam mobil. Tak lama, Zee menghsiap barang yang dipegangnya, diduga adalah pod vape atau rokok listrik. Kepulan asap pun keluar dari mulut Zee.

Di tengah kabar ini, diduga ayah Zee JKT48, Akhmad Fadli memberikan komentar. Melalui akun Twitter pribadi, Fadli menyinggung soal manusia tidaklah sempurna.

"Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah dan Allah memberikan kesempatan hambanya untuk bertobat selama hambanya tidak menyekutukannya," cuit ayah Akhmad Fadli.

Ayah Zee JKT48 Benarkan Sang Putri Merokok?

TikTok

Selain itu, ayah Zee JKT48 seolah meminta agar tidak menyebarluaskan aib sebagaimana yang diajarkan dalam Islam. "'Siapa menutup aib orang lain, Allah akan tutup aibnya di hari kiamat". Apakah kita siap Allah buka semua aib kita?" kata Akhmad Fadli.

Cuitan Akhmad Fadli itu langsung mendapat banyak tanggapan dari para penggemar. Banyak dari mereka memberikan dukungan untuk Zee JKT48.

"Zee, gua percaya sama lu. bahkan jika lu salah pun, lu tetep jadi oshi gua yang paling keren. kalau lu salah, gua gpp kok, gua akan ada selalu ada," komentar salah satu penggemar. "Manusia ga luput dari kesalahan intinya pasti semua manusia pernah berbuat kesalahan #zeemangat," kata penggemar lain.

"Kuat ya Zee kita selalu dukung kamu," ucap penggemar lain. "I Will Always be with you@zeejkt48 ZEEmangatttt," tutur netter lain. "Semangat ya zoy makin tinggi makin kenceng angin nyaa," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait