Cuitan Zee JKT48 Bikin Arief Muhammad Marah
Instagram/jkt48.zee/ariefmuhammad
Selebriti

Zee JKT48 belum lama ini berhasil membuat Arief Muhammad. Bukan tanpa sebab, Arief Muhammad merasa tak terima dengan cuitan yang ditulis oleh Zee tentang hal ini.

WowKeren - Zee JKT48 belum lama ini sukses membuat Arief Muhammad marah. Bukan tanpa sebab, hal ini berkaitan tentang cara mengonsumsi nasi Padang yang sebelumnya sempat menjadi perdebatan banyak orang.

Dalam cuitannya di Twitter, Zee berdoa agar ia bisa mendapatkan jodoh seorang pria yang mengonsumsi nasi Padang dengan menggunakan sendok. "Semoga jodohku di masa depan makan nasi padang pake sendok juga.. aminn," cuit Zee JKT48.

Melihat cuitan tersebut, Arief Muhammad mengunggah kembali tangkapan layar di Instagram. "Pengin marah," tulis Arief Muhammad di Instagram.

Tak hanya itu, Arief Muhammad bahkan melakukan panggilan terbuka kepada Zee JKT48. Arief Muhammad menantang Zee untuk makan nasi Padang pakai sendok melawan tim pakai tangan.

Cuitan Zee JKT48 Bikin Arief Muhammad Marah

Instagram

"Panggilan terbuka kepada @jkt48.zee. Kita semua butuh bukti kalau makan nasi padang pakai sendok lebih efisien daripada pakai tangan. Kami tantang Adik @jkt48.zee untuk makan @padangpayakumbuah, MENU IKAN, pakai sendok. Kalau bisa berhasil makan daging ikannya sampai habis dan bersih pakai sendok," ucap Arief Muhammad.

Selain itu, Arief Muhammad akan memberikan hadiah jika Zee menang. "Saya akan mengaku kalah dan @jkt48.zee akan saya kasih voucher makan gratis seumur hidup di PAYAKUMBUAH. Tolong bantu tag orangnya," pungkas Arief Muhammad.

Postingan Arief Muhammad itu langsung mendapat tanggapan langsung dari Zee. "Boleh gak om @jkt48?" ucap Zee.

Rekan-rekan artis juga ikut memberikan tanggapan. "Drpd makan bubur ayam pake tangan… gmana?" kata Gading Marten. "Gue banget ini padang sendokan is lyfe," tutur Ayudia Bing Slamet.

Namun, permasalahan antara Zee dan Arief Muhammad ini hanyalah guyonan semata. Meski begitu, banyak orang memihak Zee yang mengonsumsi nasi Padang dengan sendok. Ada juga yang memihak Arief Muhammad.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait