Jennie BLACKPINK Sukses Taklukkan Celana Low Rise, Proporsi Tuai Komentar Iri
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
K-Seleb Style

Beberapa waktu lalu, Jennie BLACKPINK kembali muncul di hadapan publik dengan celana low rise. Saat fotonya tersebar di dunia maya, muncul komentar iri yang menyinggung proporsi tubuhnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK mendapatkan julukan trendsetter bukan tanpa alasan. Selera fashion pemilik nama Jennie Kim itu kembali menjadi sorotan ketika memakai celana low rise dengan cara elegan dan manis.

Pada 20 September, penampilan Jennie dengan celana low rise saat berada di AS menarik perhatian penggemar. Foto-fotonya saat mengenakan low rise jeans beredar di dunia maya mulai dari media sosial hingga forum online.

Dalam potret itu, Jennie memakai celana low rise slim fit berwarna navy dan kaus putih tanpa lengan. Tampak idol kelahiran 1996 tersebut menutupi wajahnya dengan tangan.

Sebagian besar netizen memuji cara Jennie hingga menyebutnya telah memakai celana low rise dengan benar. Beragam komentar pun ditujukan pada Jennie, mulai dari pujian hingga yang sarat mengandung rasa iri. Pasalnya, pinggul dan pinggang Jennie tampak begitu ramping membuat tampilannya makin sempurna.


Jennie BLACKPINK Sukses Taklukkan Celana Low Rise, Proporsi Tuai Komentar Iri

Source: Twitter

"Serius, itu sangat cocok untuknya," kata salah satu netizen. "Dia benar-benar tidak punya pinggung sama sekali," sahut netizen lain. "Proporsi Jennie tidak seberapa bagus, tapi fans selalu bilang proporsinya bagus," imbuh yang lain.

"Komentar yang meledak dengan rasa rendah diri karena iri pada Jennie itu gila," komentar seorang netizen. "Dia harus berhenti karena aku tidak bisa mengikuti tren ini," sambung netizen yang lain. "Jennie dengan low rise serius sesuatu yang lain," ujar lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama dengan BLACKPINK telah full album ke-2 mereka bertajuk "BORN PINK" pada 16 September lalu. Saat ini, mereka sedang berada di Amerika Serikat untuk promosi album tersebut.

Setelah masa promosi "BORN PINK" rampung, nantinya mereka akan menggelar tur dunia yang mencakup Amerika Utara, Eropa, Asia hingga Oseania. Tur ini akan dimulai pada Oktober 2022 hingga Maret 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait