2 Minggu Kepergian Reza Gunawan, Dewi Lestari Bagikan Video Pilu Anak Hingga Akui Sulit Adaptasi
Instagram/rezagunawan
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Dewi Lestari membagikan video kenangan Reza Gunawan bersama anak-anak mereka, Keenan dan Atisha. Tak dipungkiri, Dewi merindukan sosok Reza yang selalu ada di sampingnya serta anak-anak.

WowKeren - Dewi Lestari masih merasakan duka mendalam atas kepergiaan sang suami tercinta, Reza Gunawan pada 6 September 2022 lalu. Selama dua minggu tanpa sosok Reza, Dewi Lestari mengaku masih beradaptasi menjalani aktivitas sehari bersama anak-anaknya.

Penulis sekaligus penyanyi kondang ini membagikan video berisi momen-momen berkesan Reza bersama anak mereka yakni Keenan dan Atisha. "Kuharap Cukup," tulis Dewi Lestari di Instagram pada Rabu (21/9).

Dewi lalu menuliskan sederet peran Reza mendampingi aktivitas Keenan dan Atisha. Reza diceritakan sebagai sosok family man yang pintar dalam segala hal.

"Siapa yang kini mengiringi Atisha bernyanyi, mengajaknya tanding catur, bermain board game, mencarikannya berbagai program belajar yang menantang? Siapa yang kini melatih Keenan bermusik dengan tekun, mencarikan akses ke berbagai kursus, menyusunkan sistem untuknya belajar? Siapa yang memandu kami urusan teknologi, gawai, kesehatan fisik dan batin? Dari mana kami bisa mendapatkan nasihat dan analisis jitu untuk hampir semua persoalan?" ungkap Dewi Lestari. "You left me a very big shoes to fill, my dear."


Dewi Lestari menyebut peran Reza sebagai sosok suami sekaligus ayah bagi anak-anak memang tak akan pernah tergantikan. Namun mantan istri Marcell Siahaan ini berusaha semaksimal mungkin untuk beradaptasi hidup tanpa Reza.

"Peranmu tak tergantikan. Sekeras-kerasnya aku mencoba, tetap tidak akan menyamai fungsi dan posisimu. I can never replace you. Nobody can ever replace you. Meski demikian, sebaik-baiknya aku akan berusaha mengisi celah yang ada, dengan segala kelebihan dan kekuranganku, memberi warna baru pada keluarga kecil kita. Pasti tak sama, dan tak akan pernah lagi sama. Namun, kuharap daya upayaku akan cukup," sambung Dewi Lestari.

Meski adaptasi tanpa Reza merupakan hal yang sangat sulit, Dewi mengaku akan tetap berusaha. Ia mengatakan bahwa sosok Reza akan selalu ada di hatinya dan orang-orang terdekat hingga tak pernah tergantikan.

"Saat ini kami masih tertatih beradaptasi dengan hari-hari tanpamu. Even though we fumble and stumble, we’ll keep on going, knowing that you’ll live in our hearts, in the utmost special place that’s simply irreplaceable," lanjut Dewi Lestari. "We miss you dearly. #RezaGunawan."

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait