Ayah Dewi Lestari Mantan Kolonel TNI Meninggal Dunia
Instagram/deelestari
Selebriti

Penulis Dewi ‘Dee’ Lestari melepas kepergian sang ayah tercinta yang diketahui merupakan pensiunan Kolonel TNI. Dewi kembali berduka setahun pasca kepergian sang suami, Reza Gunawan.

WowKeren - Kabar duka datang dari penulis kondang Dewi Lestari atau yang akrab disapa Dee. Ayah Dewi yang diketahui merupakan pensiunan Kolonel, Inf, Purn. Yohan Simangunsong, meninggal dunia kemarin, Kamis (1/2). Ayah Dewi wafat di usia 85 tahun.

Kabar duka ini disampaikan Dewi lewat akun Instagram pribadinya. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab ayah Dewi meninggal dunia. Ia lantas membagikan pesan duka bernada nyesek di hari kematian sang ayah.

Telah pulang ke rumah Allah Bapa di Surga. Suami, Bapak, dan Ompung kami tercinta, KOL. INF. PURN. YOHAN SIMANGUNSONG. Kamis, 1 Feb 2024 pada usia 85 tahun,” bunyi keterangan duka yang dibagikan oleh Dewi.


Bapakku, perjuanganmu telah usai. Saatnya beristirahat. Kehilangan ini perih menusuk, tetapi kelegaan ini pun tak kalah luasnya. Terima kasih telah menjadi ayahku. Bapak yang terbaik. Sungguh beruntung aku telah mengenalmu lebih dari empat dekade hidupku, mengecap didikanmu, humormu, kecerdasanmu, ceritamu, nyanyianmu, kasih sayangmu. Dengan penuh kagum, rindu, dan cinta, aku melepasmu,” tulis Dewi.

Buku kita belum selesai, Pak. Bapak tidak sempat melihat wujudnya, membaca hasil akhirnya. Namun, aku berjanji akan menunaikannya sebaik mungkin. Bapak terlalu luar biasa untuk berhenti sampai di sini. Kisah dan kenanganmu akan abadi, Pak. Aku akan pastikan itu. Terima kasih untuk doa teman-teman dan saudaraku sekalian,” tutur Dewi dalam postingan duka yang ia bagikan.

Photo-INFO

Instagram

Dewi langsung mendapat banyak dukungan dari sederet rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan pesan berbelasungkawa dan saling menguatkan penulis 48 tahun kelahiran Bandung tersebut.

Pasalnya, setahun lalu, Dewi juga baru saja berduka. Yang mana, sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia. Kini, belum dua tahun kepergian Reza, Dewi harus kembali dihadapkan dengan kematian sang ayah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait