Olivia Allan Beri Komen Gini Usai Lihat Akting Denny Sumargo, Tingkah di 'Real Life' Curi Perhatian
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Olivia Allan beri komentar begini usai melihat akting sang suami untuk kali pertama seraya bagikan kolase-kolase film yang dibintangi Denny Sumargo serta kesehariannya di 'real life'.

WowKeren - Pasangan aktor Denny Sumargo atau biasa disapa Densu dengan Olivia Allan sejak beberapa waktu lalu santer jadi pusat perhatian. Hal ini tak lain lantaran konten-konten yang mereka suguhkan begitu mengocok perut.

Tak hanya itu, film terbaru Densu yang baru-baru ini tayang di bioskop yakni "Miracle In Cell No.7" pun tak luput jadi sorotan. Dikabarkan, Olivia juga kali pertama melihat akting Densu lewat film tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan Olivia dan Densu di laman Instagram keduanya. Begitu keluar dari bisokop, Olivia tampak terkagum-kagum dengan akting sang suami yang ternyata begitu bagus.

"Pertama kali nonton filmya Denny, he is such a good actor," ujar Olivia Allan yang kemudian dikolase oleh video-video Densu kala bintangi berbagai film layar lebar, termasuk aktignnya di "5 Cm".


Photo-INFO

Instagram-Tanggapan Istri Denny Sumargo Lihat Akting Suami Sendiri

Pasalnya, Olivia lebih sering menyaksikan sang suami di "real life" dengan kelakuan randomnya. Tingkah-tingkah kocak Densu seakan membuat Olivia tak menyangka sang suami bisa mainkan berbagai peran di film-film layar lebar.

Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak bukan main menyaksikan perbandingan video-video Densu di film dengan di kehidupan nyata seraya lempar celetukan-celetukan kocak.

"Ngakak sampe guling2๐Ÿ˜‚ inilah alasan kenapa dont judge a book by its cover krn aslinya blm tentu sebaik actingnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚dalam hati ganteng bgt pas jadi aktor.. laaahhh pas real lifeee kek kesurupan reog," komen seorang netter. "Ada benernya kata-kata, 'Kalau mengidolakan seseorang itu, mending jangan ketemu aslinya biar ekspektasimu ga berantakan'," sahut yang lain.

"Makanya kenapa kebanyakan aktor suka menutup diri, tidak terlalu banyak membagikan kesehariannya ke muka publik. Lain halnya dengan Bang Densu," tambah lainnya. "Terkamchaga gitu ya cik Olive syok gak percaya liat acting nya si DS ๐Ÿ˜‚," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait