Dibilang 'Lazy Dance' Lagi, Jennie BLACKPINK Direspons Terbalik dari Kasus Lama
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Jennie BLACKPINK kembali mendapatkan kritik karena dinilai 'lazy dance' kala membawakan 'Shut Down' di acara 'Jimmy Kimmel Live', Knetz memberikan respons terbalik dari kasus lama.

WowKeren - Penampilan BLACKPINK membawakan "Shut Down" di acara Amerika, "Jimmy Kimmel Live" memang sukses mendapatkan sorotan penuh. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun tampil memukau secara langsung membawakan lagu baru BLACKPINK tersebut.

Sayang, Jennie kemudian mendapatkan kritik di salah satu unggahan di komunitas online Pann Nate. Seorang Knetz mengkritik bahwa Jennie lagi-lagi melakukan malas menari atau biasa disebut lazy dance.

Knetz tersebut menjadikan perbedaan penampilan Jennie di "Jimmy Kimmel Live" dan video dance practice "Shut Down" bukti pernyataannya. Jenni disebut tidak menari energik bak di video dance practice.

"Dua tahun telah berlalu sejak comeback terakhir BLACKPINK, tapi Jennie masih sama. Jenny mencoba tampil keren dengan melewatkan seluruh koreografi," kritik Knetz tersebut.


Namun, Jennie terlihat justru langsung mendapatkan pembelaan dari Knetz lainnya. Ini berbeda dengan kritikan yang diterima Jennie ketika disebut "lazy dance" di beberapa kesempatan.

Jennie disebut bukan satu-satunya anggota BLACKPINK yang melewatkan koreografinya. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu pun dinilai memang sengaja karena tengah bernyanyi tanpa lipsync.

"Apakah kamu pikir BLACKPINK seperti anak-anak lain? Dia seperti itu karena dia tidak melakukan lipsync," seru salah seorang Knetz. "Dia memiliki banyak rap line dan dia perlu melakukan koreo itu juga. Apakah kamu lebih suka dia melakukan lipsync?" ujar lainnya. "Tidak hanya Jennie tetapi bahkan anak-anak lain tidak menari dengan maksimal karena mereka tampil live," terang lainnya.

"Bukankah lebih aneh lagi jika dia menari sepenuhnya dan tidak tampil live selama bagian rapnya? Menurutmu lebih baik salah nge-rap saat dia menari atau salah nge-rap saat dia nge-rap?" sindir lainnya. "Dia seorang penyanyi, tentu saja dia perlu tampil live keke Jika kamu hanya ingin menonton orang menari di atas panggung..haha Itu bukan BLACKPINK," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait