'Gelang Couple' V BTS dan Jennie BLACKPINK Terungkap Miliki Makna Penting Ini
Vogue Korea/Naver
Selebriti

Gurumi Haribo memposting foto diduga V dan Jennie memakai kaus coule gambar Winnie-the-Pooh. Mereka juga tampak memakai gelang emas couple yang langsung ramai disorot.

WowKeren - Potret diduga sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali disebarkan oleh Gurumi Haribo di Telegram pada Rabu (21/9). Foto kali ini memperlihatkan angle baru yang memperlihatkan pasangan kekasih sedang berada di lift apartemen.

Pasangan yang dikatakan sebagai V dan Jennie itu memakai kaus coule gambar Winnie-the-Pooh. Mereka juga tampak memakai gelang emas couple yang langsung ramai menjadi sorotan fans K-Pop.

Pasalnya dalam berbagai kesempatan, V dan Jennie terlihat sering memakai gelang yang sama. Mereka tak ragu mengenakannya di berbagai momen selfie pribadi hingga ketika muncul di ruang publik meskipun tahu akan jadi sasaran jepretan awak media.

Gelang couple itu adalah rilisan merek perhiasan mewah Foundrae yang diberi nama Dream Oval Sequence Chain Bracelet. Gelang buatan tangan itu merupakan emas kuning 18K dan menyatu dengan enamel Hitam.


Makna Tak Terduga \'Gelang Couple\' Yang Sering Dipakai V BTS dan Jennie BLACKPINK

Source: Instagram

Menurut website resmi Foundrae, gelang itu melambangkan mimpi masa depan. Kita bisa mewujudkan impian kita. Panah dari gelang tersebut menginspirasi kita untuk maju dengan kuat dan mewujudkan mimpi.

Harga gelang itu pun tidak main-main mahalnya. Menurut website resminya, ukuran small gelang itu dihargai sekitar 1.630 USD (sekitar Rp24,5 juta). Sedangkan untuk ukuran medium harganya sedikit lebih mahal sekitar 1.690 USD (sekitar Rp25,4 juta).

Di sisi lain, kemunculan foto baru diduga V dan Jennie memakai gelang couple ini juga langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Akhirnya misteri gelang ini clear guyss wkwk... Yeyyy," tulis seorang fans. "Omg sekarang aku percaya itu," sambung yang lain.

Dari pertama Jennie pake gelang itu aku udah mulai nebak, kok kaya sama punya Tae. Jadi seolah² sengaja disembunyiin gak si, kalo dibelakang kamera dia sering banget pake gelang itu tapi pas didepan kamera dia lepas gelangnya. Aku yakinnya pas video kemarin itu yang ke ciduk, tapi malah Jisoo yang panik. Fiks si ini real banget menurut aku," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru