Terseret Isu Selingkuh Reza Arap, 12 Potret Rossa Bestie Dengan Seleb Pria Bukti Social Butterfly
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Nama Rossa mendadak ikut terseret dalam isu perselingkuhan Reza Arap. Sang diva pun langsung gercep buka suara dan isyaratkan tak terlibat dalam skandal miring tersebut.

WowKeren - Nama Reza Arap terlihat masih menjadi topik hangat di Twitter selama beberapa hari terakhir. Hal ini karena rumah tangga Arap dan Wendy Walters ramai diterpa isu perselingkuhan. Apalagi nama diva kondang Rossa juga ikut terseret dalam skandal miring tersebut.

Menghadapi hal itu, Rossa segera buka suara. Penyanyi berusia 43 tahun memberikan klarifikasi tak langsung melalui akun Twitter pribadi. Rossa mengungkapkan tipe laki-laki idaman, yakni pria bermata sipit.


Adapun Rossa mengaku dibuat geleng-geleng kepala dengan komentar netizen yang masih menyeret namanya dalam isu perselingkuhan itu. Meski begitu, mantan istri Yoyo Padi ini sepertinya masih memantau jagat dunia maya. Rossa pun kembali memberikan reaksi yang super savage kepada netizen yang bertingkah sok tahu tentang dirinya.

Sementara itu, Rossa memang dikenal sebagai sosok social butterfly. Menjadi diva ternama tak membuat Rossa pilih-pilih teman. Berikut sederet potretnya bersama selebriti pria bak bestie goals. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Afgan


Afgan
Instagram/itsrossa910

Afgan menjadi selebriti pria pertama yang dikenal akrab dengan Rossa. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan persahabatan selama 1 dekade. Kedekatan Afgan dan Rossa memang kerap disalahpahami sebagai kekasih karena saking akurnya. Apalagi mereka juga sering berduet bersama di atas panggung.

2. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano
Instagram/itsrossa910

Sama-sama social butterfly, Rossa dan Vidi Aldiano tentu menjadi sepasang bestie. Keduanya bahkan menghadiri acara pernikahan Isyana Sarasvati bersama. Adapun Rossa juga dipercaya Vidi untuk menjadi groom's angels untuk pernikahannya dengan Sheila Dara Aisha.

3. Yovie Widianto


Yovie Widianto
Instagram/itsrossa910

Selanjutnya ada musisi Yovie Widianto yang menjadi teman Rossa. Keduanya sering bekerjasama untuk membuat penampilan megah di atas salah satu panggung. Salah satunya pada Konser 25 Tahun Rossa. Mereka berkolaborasi dengan Lyodra untuk membawakan sederet lagu-lagu hits Rossa.

4. Cakra Khan


Cakra Khan
Instagram/itsrossa910

Cakra Khan juga beberapa kali terciduk bersama Rossa. Dua penyanyi bersuara emas ini sempat menghebohkan publik karena berduet di acara Insert Fashion Artist (IFA) 2019. Persahabatan mereka terbukti dekat lantaran Cakra memiliki panggilan sayang ke Rossa, yakni Bubu.

5. Gamaliel


Gamaliel
Instagram/itsrossa910

Rossa diketahui akrab dengan member GAC, Gamaliel. Keduanya bahkan dipercaya untuk menjadi pengisi acara dalam konser virtual Disney+ Hotstar Grandfest 2020. Meski menampilkan panggung kolaborasi, namun keduanya disebut mengabadikan momen di belakang panggung.

6. Ariel NOAH


Ariel NOAH
Instagram/itsrossa910

Rossa dan Ariel NOAH beberapa kali berjumpa sebagai juri di dua ajang pencarian bakat Tanah Air. Namun kali ini, mereka bertemu di atas panggung untuk membawakan lagu "Nada Nada Cinta" dalam konser "Rossa 25 Shining Years Concert". Ariel sendiri mengaku kagum dengan Rossa yang tetap berjaya sebagai penyanyi selama 2,5 dekade.

7. Ardhito Pramono


Ardhito Pramono
Instagram/itsrossa910

Memiliki jam terbang tinggi di kancah industri hiburan Indonesia tak membuat Rossa besar kepala. Ia bahkan mengakui kagum dengan musikalitas seorang Ardhito Pramono. Rossa juga memberanikan diri menghubungi Ardhito via WhatsApp meski tak saling kenal agar bisa berkolaborasi di konser solonya.

8. Judika


Judika
Instagram/itsrossa910

Ibu satu anak ini diketahui menjadi juri "Indonesian Idol" selama dua kali bersama Judika. Selain itu, Rossa juga sering berkolaborasi Judika. Rossa pun sempat menceritakan di mana dirinya dan Judika hanya latihan selama 10 menit untuk sebuah penampilan kolaborasi. Sesuai ekspektasi, penampilan keduanya berhasil publik.

9. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/itsrossa910

Adapun Atta Halilintar dan Rossa menjalin hubungan pertemanan yang tak kalah manis. Pelantun lagu "Hati Yang Kau Sakiti" itu bahkan tampil dalam acara ulang tahun Atta yang ke-27. Rossa juga ikut menyumbangkan suara emasnya sebagai wedding singer di pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah.

10. Fadil Jaidi


Fadil Jaidi
Instagram/itsrossa910

Sudah menjadi rahasia umum kalau selebgram Fadil Jaidi berteman baik dengan Rossa. Adapun Fadil sempat membuat publik speechless karena melepaskan imej kocaknya demi berkolaborasi dengan Rossa di panggung konser.

11. Boy William


Boy William
Instagram/itsrossa910

Persahabatan Rossa dan Boy William memang tak bisa dipandang sebelah mata. Kali ini, presenter ganteng itu blak-blakan menggoda Rossa terkait kriteria pria idamannya. Rossa sendiri pun tak tersinggung dan malah ikut melemparkan lelucon kocak.

12. Kaka Slank


Kaka Slank
Instagram/itsrossa910

Rossa mengungkapkan jika masa remajanya diiringi dengan lagu-lagi Slank. Kini, ia berhasil dekat sekaligus bisa berduet dengan Kaka Slank. Potret di atas diambil ketika Rossa dan Kaka berkolaborasi di Konser Slank 38th Anniversary.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru