Kocaknya Atta Halilintar Gagal Tirukan Gerakan Viral, Aurel Hermansyah: Ayang Yang Salah Kan?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membuat video bersama Aurel Hermansyah ingin menirukan gerakan yang viral. Sayangnya Atta belum berhasil melakukan gerakan itu karena tingkahnya sendiri.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin menirukan gerakan yang sedang viral. Dalam video yang ingin dicontoh, tampak seorang laki-laki merentangkan tangan ke depan sambil mengepal sedang bersiap ketika laki-laki lainnya menjatuhkan diri ke belakang. Terlihat laki-laki lainnya itu berhasil duduk di kepalan tangan laki-laki pertama tadi.

Demi menirukan gerakan tadi, Atta dan Aurel tampak kompak memakai busana putih. Atta rupanya jadi pihak yang akan menjatuhkan diri ke belakang sedangkan Aurel yang merentangkan hingga mengepalkan tangan bersiap untuk menangkapnya.

Terlihat Aurel sudah bersiap dengan posisi tangan sesuai dalam video contoh tersebut. Namun Atta malah cerewet karena terus bertanya pada Aurel tentang kesiapannya. Sikap Atta tersebut rupanya membuat Aurel kesal. Bahkan Aurel beranjak pergi padahal Atta akhirnya sudah siap menjatuhkan diri ke belakang.

Terlihat detik-detik Atta menjatuhkan diri sementara Aurel sudah pergi. Momen ini pun makin terasa kocak karena dilengkapi dengan backosund "Ya Allah aku pasrahkan diriku sepenuhnya pada saat ini kepada penguasa langit dan bumi karena aku ikhlas ya Allah.. aku ikhlas" yang seringkali viral di TikTok.


Sayangnya tak ditampilkan momen Atta benar-benar jatuh tersebut. "Yg salah siapa?" kata Atta Halilintar di Instagram pada Kamis (22/9).

Atta Aurel

Instagram

Tampak Aurel memberikan respon dengan menyebut Atta yang salah. "Ayang yg salah kan?" kata Aurel di kolom komentar.

Sementara itu netizen serta rekan artis dibuat terbahak dengan video Atta dan Aurel. Ada juga netizen yang penasaran dengan ending video Atta benar-benar jatuh.

"Hahahaha lucu banget ini Ta," komentar Anji. "HAHAHAHAHAH," sambung Thariq Halilintar. "NGAKAK GEDE BOLEH GA SIH ," ucap akun @ruth***. "Maaf bang aku ngakak banget ," tambah akun @elye***.

"Pingin liat endingnya,kyak gimana," kata akun @titik***. "Aduuh endingnya ko g ada," tambah akun @nurha***. "Ditunggu slide jatuhnya ," seru akun @risal***. "Spill video terakhirnya bang," tambah akun @erlin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru