Park Eun Bin Gelar Fan Meeting Asia Perdana, Ini Negara Pertama yang Dikunjungi
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Park Eun Bin mengumumkan jadwal tur fan meeting Asia pertamanya yang akan dimulai pada 23 September 2022 . Pihak agensi Park Eun Bin pun telah melakukan persiapan spesial untuk fan meeting tersebut.

WowKeren - Park Eun Bin kini meraih kesuksesan dan popularitas setelah membintangi drama "Extraordinary Attorney Woo". Tak hanya di Korea Selatan, Park Eun Bin juga meraih popularitas yang menakjubkan di luar negeri, khususnya Asia. Atas popularitas yang diraihnya, Park Eun Bin pun akan melakukan tur fan meeting asia pertama dalam hidupnya.

Sebelumnya Park Eun Bin diketahui juga baru saja menyelesaikan penyelenggaraan fan meeting perdanaanya di Korea Selatan pada tanggal 13 September 2022 lalu. Park Eun Bin pun berhasil membungkus fanmeeting solo pertamanya '2022 Park Eunbin 1st FAN MEETING EUN-BIN NOTE: BINKAN" di Korea dan bahkan melakukan streaming langsung online berkat permintaan penggemarnya, yang sekali lagi membuktikan popularitsnya.

Sementara itu, untuk fan meeting asia, Park Eun Bin akan memulainya dari Manila, Filipina pada Jumat (23/9) besok. Park Eunbin akan mengadakan '2022 Park Eunbin Asia Fan Meeting Tour' "EUN-BIN NOTE : BINKAN"


Photo-INFO

Instagram Story

Park Eun Bin pun turut membagikan kabar gembira itu lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan itu, Park Eun Bin membagikan poster untuk fan meetingnya di Manila.

"Mengikuti cinta dan dukungan yang penuh gairah dari penggemar domestik, tur fan meeting Asia pertama Park Eunbin akan diadakan untuk penggemar luar negeri yang telah menunjukkan banyak cinta dan perhatian juga. Karena ini adalah pertama kalinya. dia akan bertemu dengan penggemar luar negeri, kami sedang mempersiapkannya sehingga ini akan menjadi halaman kenangan berharga bagi Anda. Kami meminta minat dan dukungan Anda untuk pertunjukan mendatang," punkgas pihak agensi Park Eun Bin, NAMOO ACTORS.

Sementara itu, tur fan meeting Asia pertama Park Eunbin '2022 Park Eunbin Asia Fan Meeting Tour' akan diadakan di Bangkok, Singapura, dan Tokyo pada bulan November, dan akan dimulai di Manila pada tanggal 23 Oktober. Pembukaan tiket dan detailnya akan diumumkan kemudian.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait