Indro Warkop dan Vino G. Bastian Diarak Satpol PP: Jangan Lagi Pak
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Indro Warkop membagikan momen saat diarak Satpol PP bersama Vino Bastian. Kira-kira apa yang terjadi dengan Indro Warkop dan Vino Bastian sampai diarak Satpol PP?

WowKeren - Indro Warkop belum lama ini membagikan momen ditangkap oleh anggota Satpol PP. Tak hanya ditangkap, Indro Warkop diangkut ke mobil patroli Satpol PP dan diarak keliling kota Bogor. Indro juga ditemani oleh Vino Bastian.

Namun, kejadian ini tentu tidak nyata. Keduanya cuma mempromosikan sebuah film. Seperti diketahui, Indro Warkop dan Vino Bastian sama-sama membintangi film "Miracle In Cell No. 7".

"Bogor super seru!! Ramein #miracleincellno7 di bioskop yok!! Terima kasih Pak Walikota yang sudah hangat jamuan dan sambutannya, terutama supportnya yang maksimal untuk film Indonesia. Besok2 kita jangan diarak lagi ya Pak," tulis Indro Warkop di Instagram pada Rabu (21/9).

Dalam postingan itu, Indro Warkop membagikan video yang memperlihatkan dirinya dan Vino sedang diangkut mobil patroli Satpol PP. Setelah diarak keliling Kota Bogor, seluruh jajaran Wali Kota Bogor dan sejumlah undangan menonton bersama "Miracle in Cell No. 7".


Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Banyak dari mereka memberikan pujian terkait film yang dibintangi Indro Warkop dan Vino Bastian tersebut.

"#Miracleincellno7 flmnya keren banget udah nonton 2 x saya," komentar salah satu netter. "Seneng bgt liatnya, keren om Indro and team cell No. 7 sukses selalu," kata netter lain. "Wkwkwk hatus nya di arak keliling bogor trus ke puncaak .. sehat2 ya pak de @indrowarkop_asli," ucap netter lain.

"Miracle In Cell No. 7" sendiri telah berhasil mencuri hati para penonton. Bahkan, film karya Falcon Pictures itu telah meraup 3,5 juta lebih penonton pada tayangan hari ke 11 di bioskop. Banyak penonton pun menangis saat menonton film "Miracle In Cell No. 7".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait