Sanha ASTRO Main Gitar Cover 'Hype Boy' NewJeans, Suara Tak Kaleng-kaleng!
Instagram/ddana_yoon
Musik

Sanha ASTRO sukses membuat para penggemar menggila bukan main karena memberikan kejutan merilis cover lagu 'Hype Boys' milik NewJeans sembari memainkan gitar.

WowKeren - NewJeans saat ini memang menjadi grup idol rookie yang sukses mendapatkan sorotan penuh. Tidak hanya karena berada di naungan agensi HYBE Labels, namun juga dari lagu-lagu milik NewJeans.

Semua lagu NewJeans yakni "Attention", "Hype Boy", "Cookie", dan "Hurt" bahkan berhasil viral di media sosial. Banyak selebriti ternama bahkan yang juga menunjukkan momen menyukai NewJeans melalui akun media sosial masing-masing.

Kini, giliran Sanha ASTRO yang membuat heboh penggemar karena mendadak memberikan kejutan berhubungan dengan NewJeans. Sanha melakukan cover salah satu lagu NewJeans yakni "Hype Boy".

Sanha juga menunjukkan kemampuannya bermain gitar kala membawakan "Hype Boy" versi akustik tersebut. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga memamerkan suaranya yang sangat merdu.


Maknae ASTRO itu terlihat hanya mengenakan piama pada video yang ia bagikan. Ia bahkan tak menunjukkan wajah tampannya. Hal ini menunjukkan bahwa video cover tersebut dilakukan tanpa banyak persiapan.

Sanha mengaku bahwa ia menyukai salah satu lagu NewJeans baru-baru ini. Ia akhirnya memutuskan untuk melakukan cover versi akustik karena sepertinya akan cocok sebagai hadiah kepada penggemar sebelum tidur.

"Halo, ini Ddanha~ Kamu terkejut karena aku muncul tiba-tiba, kan..? Ini adalah lagu yang saya dengarkan dan nikmati baru-baru ini," cerita Sanha, ia menuliskan Ddanha yang merupakan cara imut mengucapkan namanya.

"Saat mendengarkannya, saya pikir mungkin bagus untuk menyanyikannya dengan akustik, jadi sebelum tidur, saya berlatih dan merekam video ini. Selamat menikmati 'Ddanha-night'~," kata Sanha.

Penggemar sendiri ramai memberikan pujian untuk Sanha atas cover "Hype Boy" versi akustik tersebut. Tidak sedikit pula yang berterima kasih kepada idol naungan Fantagio Entertainment itu atas kejutan yang diberikan.

"Aku bangga dengan Ddanha kami. Ini adalah hadiah," ucap salah seorang fans Korea. "Sayang, suara yang meluluhkan gendang telinga dalam piyama imut itu sempurna Sungguh, aku mencintaimu," jelas lainnya. "Ddanha-ya hebat~ Aku suka suara Ddanha dan versi akustik lagunya~," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait