Sanha ASTRO Jadi Adik Krystal di 'Crazy Love', Intip 7 Pesona Menawannya
Instagram/ddana_yoon
Selebriti

Sanha ASTRO siap menyapa penggemar melalui comeback aktingnya dalam drama terbaru KBS 'Crazy Love'. Idol muda ini dipercaya untuk memerankan sosok adik laki-laki Krystal.

WowKeren - Yoon Sanha atau lebih dikenal sebagai Sanha ASTRO akan segera comeback akting. Idol tampan ini diberitakan turut berpartisipasi dalam proyek akting di drama baru KBS "Crazy Love".

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Fantagio pada Senin (14/2). Sanha dipercaya untuk memerankan tokoh Lee Su Ho, adik laki-laki dari Lee Shin A yang diperankan oleh Krystal. Sanha dan Krystal diceritakan memiliki hubungan adik kakak pada umumnya, yaitu suka berkelahi namun saling menyayangi satu sama lain.


"Crazy Love" merupakan drama romansa yang menghadirkan kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau balau. Drama ini berkisah tentang seorang instruktur yang kasar. tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan memiliki seorang sekretaris yang ternyata sakit parah.

Berita bergabungnya Sanha dalam proyek drama Krystal dan Kim Jae Wook semakin menambah rasa penasaran penggemar. Pasalnya, Sanha siap menunjukkan perkembangannya sebagai aktor. Yuk intip sederet pesona Sanha yang bisa membuatmu jatuh cinta.

(wk/raud)

1. Visual Memikat Hati


Visual Memikat Hati
Instagram/officialastro

Pelantun lagu "Crazy Sexy Cool" ini juga memiliki visual yang memikat hati. Sanha sempat membuat hati Aroha (fandom ASTRO) gonjang-ganjing karena tampil paripurna dengan rambut sedikit gondrong demi menyempurnakan comeback grup yang berjudul "After Midnight".

2. Sosok Social Butterfly


Sosok <i>Social Butterfly</i>
Instagram/ddana_yoon

Maknae ASTRO itu dikenal sebagai sosok social butterfly. Hal ini terbukti karena Sanha memiliki banyak teman sebaya dari kalangan idol. Ia bahkan membagikan momen manis saat Bomin Golden Child, Sunwoo dan Eric The Boyz, serta Lee Dae Hwi AB6IX memberikan kejutan sederhana di ulang tahunnya yang ke-20.

3. Lebarkan Sayap Di Dunia Presenter


Lebarkan Sayap Di Dunia Presenter
Twitter/showchampion1

idol berzodiak Aries tersebut sukses melebarkan sayap ke dunia presenter. Sanha terpilih menjadi MC "Show Champion" bersama Moonbin dan Kangmin VERIVERY sejak tahun 2020. Sanha berhasil memandu acara musik mingguan tersebut dengan baik dan menyenangkan.

4. Jago Main Gitar


Jago Main Gitar
Instagram/ddana_yoon

Idol berusia 21 tahun ini juga dikenal sebagai selebriti multitalenta di bidang musik. Pasalnya, Sanha mahir bermain gitar hanya dengan belajar selama dalam 8 bulan saja. Ia kerap memamerkan kemampuannya memetik gitar di sosial medianya.

5. Memiliki Tubuh Atletis


Memiliki Tubuh Atletis
Instagram/ddana_yoon

Sanha mengaku bahwa hobinya adalah makan. Namun, ia termasuk dalam jajaran idol yang memiliki tubuh atletis dan semampai. Usut punya usut, Sanha rutin melakukan work out sehingga makanan yang ia konsumsi menjadi otot bukan lemak.

6. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/ddana_yoon

Pemain web series "Love Formula 11M" tersebut sangat mencintai binatang. Sanha kerap membagikan momen hangatnya bermain dengan kucing peliharaannya di Instagram pribadinya. tak hanya itu, Sanha juga sempat memamerkan momen serunya di penangkaran kelinci.

7. Pancarkan Pesona Boyfriend Material


Pancarkan Pesona <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/ddana_yoon

Penyanyi lagu "Bad Idea" itu berhasil memancarkan pesona boyfriend material. Dalam potret di atas, Sanha terlihat mengenakan kaos putih sederhana sembari membawa setangkai bunga mawar seolah ia akan pergi berkencan dengan sang kekasih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait