Syukuri Apa Yang Ada
Pixabay
SerbaSerbi

Bahaya dari penggunaan beauty filter secara berlebih tak bisa dianggap remeh. Karena itu, pelajari 7 tips berikut guna meminimalisir bahaya beauty filter.

WowKeren - Terakhir yang kerap dilupakan adalah, kesadaran diri untuk mensyukuri apapun yang sudah Tuhan berikan. Psikolog sekaligus profesor Katharine Philips, MD mengimbau untuk memperbanyak rasa syukur dan berhenti memandang rendah fisik sendiri. Menurutnya, yang terpenting adalah kebahagiaan dan kesehatan semasa hidup.

"Jika Anda mendapati diri Anda mengeluh tentang perut atau bentuk kaki, ubah pandangan dengan mengucap terima kasih tulus karena Anda diberi anggota tubuh yang lengkap. Lebih baik memikirkan kesehatan dan kebahagiaan ketimbang sibuk menjadi sempurna. Cobalah untuk menerima dan menghargai diri Anda," papar Dr. Katharine.

Nah, itu dia 7 tips yang bisa WowKeren bagikan untuk kalian yang ingin berhenti menggunakan beauty filter. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat ya. Terus nantikan artikel menarik lainnya dari kami. See you!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru