Selain Larissa Chou, Wanita Cantik Ini Juga Diduga Calon Istri Rio Haryanto
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou gencar diisukan akan menikah dengan Rio Haryanto, Disisi lain, Rio juga dirumorkan sudah punya calon istri tersendiri yang diduga keponakan dari istri Sandiaga Uno, Athina.

WowKeren - Larissa Chou baru-baru ini gencar diisukan akan menikah dengan Rio Haryanto. Keduanya banjir dukungan karena kemiripan wajah dan sifat religius mereka.

Tak cuma itu, Larissa diduga memenuhi spek wanita idaman ala Rio. Tak cuma baik hati dan pengertian, Larissa juga sosok wanita yang intelek dan berpendidikan seperti yang diidam-idamkan Rio.

Sedangkan Rio juga diduga masuk kriteria pria idaman Larissa. Selain tajir, Rio juga mendirikan pesantren di kampung halamannya di Solo.

Instagram

Athina Sosok Diduga Calon Istri Rio Haryanto


Meski begitu, netter menduga kalau Rio sudah memiliki calon istri dan bukan sosok Larissa. Sejumlah netter mengungkap dugaan kalau wanita yang diisukan sebagai pacar Rio itu adalah Athina, keponakan dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.

Tak banyak tahu, Nur Asia sempat memamerkan wajah cantik Athina sang keponakan. Dalam video, tampak sosok Athina yang berparas cantik dengan wajah oriental dan hidung mancung. Tak dipungkiri, wajah Athina saat tersenyum mirip dengan Rio.

Bukan cuma cantik, Athina juga bukan sosok perempuan kaleng-kaleng. Pasalnya, Athina memiliki prestasi di bidang sosial. Ia rupanya sempat terpilih menjadi Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia.

"Selamat dan sukses kepada keponakan ku Athina yg terpilih sebagai Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia," kata Nur di Instagramnya. "Tante Nur ikut bangga bahwa seorang penggerak GMI (Gerakan Milenial Indonesia) di pilih menjadi tokoh millenial Yayasan Jantung Indonesia untuk menggerakkan gaya hidup sehat di masyarakat khususnya kaum generasi muda penerus bangsa #sehatitukeren."

Sosok cantik Athina ini tak urung mencuri simpati publik. "Turut bangga mpok nur.. tante dan ponakan cantik dan smart 💕💕," kata netter. "Sdh cantik, cerdas pula, sukses yaaa," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru