Jennie BLACKPINK Bikin Kantong Sampah Kelihatan Fashionable Bak Aksesori Mahal
Twitter/Spotify
Selebriti

Baru-baru ini, Jennie menjadi wajah kampanye koleksi parfum pertama TAMBURINS, dan brand tersebut mulai merilis video kampanye terbaru di mana ia terlihat membawa kantong sampah.

WowKeren - Sejak debutnya di BLACKPINK pada 2016, Jennie terus-menerus memukau netizen dengan bakat, visual, dan kepribadiannya. Tidak peduli apa yang dia kenakan, sang idol memiliki kemampuan untuk membuat segalanya terlihat seperti langsung dari catwalk desainer.

Entah itu salah satu pakaian panggungnya yang lebih rumit, tampilan formal pada jadwal, atau bahkan handuk bekas yang dibuat menjadi tampilan festival yang indah, Jennie bisa memakai semuanya. Sepertinya Jennie benar-benar bisa mengambil apa saja dan membuatnya terlihat seperti aksesori desainer, bahkan kantong sampah sekali pun.

Baru-baru ini, Jennie menjadi wajah kampanye koleksi parfum pertama TAMBURINS, dan brand tersebut mulai merilis video kampanye terbaru. Seperti yang diharapkan, sang idol tampak cantik saat dia memulai video dengan gaun biru yang sempurna dan elegan.

Jennie juga memilih untuk menunjukkan keterampilan idolnya dan dengan sepasang sepatu bot cokelat yang kontras, sang idol menunjukkan keanggunan dalam gerakannya, dan itu tampak seperti sesuatu dari tarian kontemporer yang dikoreografikan secara profesional. Idol itu kemudian memamerkan visualnya dalam bidikan close-up. Dengan pakaian dan pemandangan yang indah, Jennie benar-benar bersinar.


Jennie BLACKPINK Bikin Kantong Sampah Kelihatan Fashionable Bak Aksesori Mahal

Namun, adegan terakhir lah yang benar-benar menarik perhatian penggemar. Suasana tiba-tiba berubah lebih dramatis dan lebih gelap saat Jennie mengubah gaun biru cerahnya menjadi tampilan putih yang tampak jauh lebih dramatis.

Secara khusus, netizen memperhatikan bahwa, selain pakaian elegan yang indah, Jennie sebenarnya membawa kantong sampah plastik berwarna hitam dan membawanya keluar. Sementara banyak yang mengira itu mungkin terkait dengan cerita yang lebih rumit, yang lain hanya terkejut dengan betapa menakjubkannya penampilan Jennie.

Di media sosial, BLINK dan netizen tidak dapat melupakan fakta bahwa ungkapan "Jennie benar-benar bisa memakai kantong sampah dan terlihat seperti model" sebenarnya sepertinya cocok dengan tema ini. Dengan gaun couture, visual Jennie, dan kehadirannya, sang idol membuatnya terlihat seperti kantong sampah yang menjadi aksesori asli pakaiannya.

Meskipun kantong sampah mungkin tidak akan masuk ke lemari pakaian biasa Jennie, iklan tersebut pasti menampilkan visual sang idol dan bagaimana dia bisa melakukan segalanya. Jennie terus bersinar dengan visualnya yang sempurna, dan tidak mengherankan bahwa bahkan kampanye singkat dapat membuat netizen heboh.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait