ITA 2022: Penampilan Ganteng WayV Bikin Heboh Fans, Dari Bahas Sate Sampai Bilang Cinta
Instagram/wayvofficial
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Di atas panggung ITA 2022, WayV diminta untuk mengatakan kalimat sederhana dalam bahasa Indonesia. Kun dan kawan-kawan pun mengungkapkan rasa sayang mereka pada penggemar.

WowKeren - WayV menjadi salah satu bintang tamu di ajang penghargaan Indonesian Televison Awards (ITA) 2022 yang digelar hari ini, Kamis (22/9). Penampilan boy grup tersebut di red carpet sukses menghebohkan penggemar di lokasi maupun di media sosial.

Sejak keluar dari mobil, kelima member WayV membuat penggemar heboh dengan kehadiran mereka. Berbalut setelan jas hitam, Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang tak lupa menyapa penggemar sambil melambaikan tangan saat masuk ke dalam gedung.

Para member sebelumnya sempat "menyembunyikan" warna rambut mereka saat berangkat ke Indonesia. Kini terlihat kalau Kun berambut merah sementara Yangyang dan Xiaojun masing berambut pirang dan abu-abu. Di sisi lain, Ten dan Hendery berambut hitam.


Penampilan Ganteng WayV Bikin Heboh Fans di ITA 2022, Dari Bahas Sate Sampai Bilang Cinta

Twitter/drowsyou

Kelima member kemudian berpose di depan kamera di red carpet, dan momen ini juga sempat diabadikan para penggemar yang berteriak heboh. Selama wawancara Ten sempat menyebutkan kalau ia makan sate, yang diungkapkan dalam postingan Dear U. Bubble tadi malam, Rabu (21/9).

Di atas panggung, WayV diminta untuk mengatakan kalimat sederhana dalam bahasa Indonesia. Kun dan kawan-kawan pun mengungkapkan rasa sayang mereka pada penggemar dengan berkata, "Aku cinta WayZenNi."

Sementara itu, para member menunjukkan antusiasme mereka saat tiba di Indonesia. Hendery berbagi foto snack yang menurutnya enak sementara Ten mengatakan kalau dirinya makan sate, serta makanan berupa mie dengan bumbu kacang yang ia tak tahu namanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait