Ayu Ting Ting Diidolakan Pelawak Kawakan Ini, Kelebihan Sang Artis Sekaligus Dapat Apresiasi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dapatkan apresiasi dari salah seorang pelawak kawakan Tanah Air. Ia kagum dengan debut Ayu Ting Ting sebagai komedian seraya beber kelebihan yang dimiliki oleh ibu satu anak tersebut.

WowKeren - Seperti diketahui saat ini pedangdut Ayu Ting Ting makin eksis di dunia hiburan. Tak sekedar menjadi seorang penyanyi, Ayu juga kepakkan sayap sebagai komedian. Debutnya sebagai pelawak bahkan langsung disejajarkan dengan komedian-komedian senior.

Dan tak disangka, sosok Ayu jajaki dunia komedi rupanya dapatkan perhatian dari sesama rekan artis. Tak terkecuali pelawak kawakan Tanah Air, Nunung. Hal ini Nunung ungkap kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta.

Di menit pertengahan, Vincent dan Desta awalnya menanyakan pada Nunung sosok komedian baru di Tanah Air yang menurutnya lucu. "Rigen senang terus Kiky Saputri itu aku juga seneng. Aku ngefans banget sama Kiky itu," ungkap Nunung.


Lalu ia menambahkan nama Ayu sebagai salah satu komedian favoritnya. "Sama Ayu Ting Ting itu sekarang aku suka banget. Ayu Ting Ting itu udah aduh, gila. Dia tuh ngelawaknya tuh lucu," beber Nunung dengan menggebu-gebu.

Desta lalu menambahkan bahwa Ayu kerap tak tampak ngotot dalam lahirkan lawakan namun mampu membuat orang tertawa. Hanya saja, saat disinggung soal Andre Taulany Nunung malah "sewot".

Sementara itu, sejauh ini Ayu sendiri diketahui miliki beberapa program sketsa komedi. Ia dipertemukan dengan Andra, Wendi Cagur, Surya Insomnia hingga Andhika Pratama. Acara yang digawangi oleh Ayu Cs itupun digadang-gadang miliki bejibun penggemar lantaran guyonan-guyonan mereka yang begitu mengocok perut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru