Ari Lasso Umbar Penampilan Lawas Biarkan Tato Terpampang, Fans Auto Nostalgia
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso bagikan sebuah video seraya perlihatkan kaos-kaos miliknya dengan gambar-gambar dirinya. Melihat foto-foto lawas dalam momen-momen indah ini, fans Ari Lasso pun auto bernostalgia.

WowKeren - Selain Ahmad Dhani, nama Ari Lasso dikenal sebagai salah satu penyanyi legend Tanah Air. Sejak awal keduanya meniti karier di industri musik sampai saat ini, sosoknya tak lekang oleh waktu meski musisi-musisi baru terus berdatangan.

Tak heran jika kini Ari Lasso sendiri banyak dapatkan sorotan. Segala mengenai dirinya hampir tak pernah luput dari pandangan publik, lebih-lebih penggemarnya. Seperti yang telrihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Ari Lasso.

Dalam unggahannya kali ini, Ari Lasso bagikan sebuah video seraya pamerkan "harta karun" miliknya. Ia perlihatkan kaos-kaos di berbagai event musik seraya mentereng foto serta nama dirinya.

"Gileeeeee 19 taun lalu !! Saat masih kuat kliling Indonesia naik bus tour!! Hanya bisa bersyukur," tulis Ari Lasso dalam keterangan video. Selain tuliskan hal itum Ari Lasso sekaligus ucapkan kalimat-kalimat kekaguman atas event-event musik yang telah ia lalui.


"Menemukan harta karun, kaos Soundrenaline tahun... gila 2003 ini tampangku 2003. Dan kemudian kita lanjut tour-nya. Ada tour 'Keseimbangan Ari Lasso'," tutur mantan vokalis Dewa 19 tersebut. "Ini tahun 2003 juga, tour di 25 kota. Siapa yang ada di saat itu menontonnya?"

Tak ayal, unggahan Ari Lasso langsung diserbu beragam komentar fans. Mereka ceritakan berbagai pengalaman kala menyaksikan penampilan Ari Lasso secara live di "Keseimbangan Ari Lasso" kala itu.

"Album Keseimbangan adalah album terbaiknya mas Ari sampe hari ini, hampir separuh album jadi hits single. Kaset nya masih disimpen sampe hari ini😄" komen seorang fans. "Thn 2003 Soundrenaline di sby di pasmar juanda... Seruuu waktu itu," beber yang lain. "Aku nonton yang di Padang!!!!!" celetuk lainnya. "Aku nonton mas neng palembang," imbuh fans yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Artikel Terkait