Beda Style Kim Tae Ri dan Sana TWICE di Event Sama Tuai Respons 'Terbalik'
Instagram
Selebriti

Kim Tae Ri memamerkan pesona chic-nya dengan memakai gaun pendek. Sana memberikan pesona anggun dengan mengenakan gaun hitam yang panjangnya hampir semata kaki.

WowKeren - Kim Tae Ri dan Sana TWICE kompak menghadiri Milan Fashion Week pada Kamis (22/9) waktu setempat. Kedua selebriti populer Korea Selatan ini juga sama-sama mendatangi event yang digelar oleh rumah mode PRADA.

Di event tersebut, mereka menunjukkan penampilan yang sungguh berbeda. Kim Tae Ri memamerkan pesona chic-nya dengan memakai gaun silver pendek menerawang. Sang aktris juga memakai legging yang juga menerawang.

Sedangkan Sana memberikan pesona anggun dengan mengenakan gaun hitam yang panjangnya hampir semata kaki. Pelantun lagu "Talk that Talk" itu makin terlihat elegan dengan membawa tas silver serta memakai high heels hijau.

Perbedaan style yang ditunjukkan Kim Tae Ri dan Sana TWICE ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, keduanya mendapatkan respons "terbalik". Banyak yang mengatakan Kim Tae Ri bak idol sedangkan Sana memancarkan aura artis.


Beda Style Kim Tae Ri dan Sana TWICE di Event Sama Tuai Respons \'Terbalik\'

Source: Dispatch

"Kim Tae Ri terlihat seperti idol," tulis seorang netizen. "Kim Tae Ri terlihat seperti idola dan Sana terlihat seperti seorang aktris," imbuh lainnya. "Setiap kali aku melihat rambut tebal Kim Tae Ri, aku iri padanya. Sana terlihat seperti seorang aktris," puji yang lain.

"Rasanya seperti mereka mengenakan pakaian yang berlawanan!! Kim Tae Ri terlihat seperti idol wanita di atas panggung, dan Sana terlihat seperti aktris dengan aura anggun. Keduanya cantik," sahut lainnya. "Sana sangat tinggi, dia lebih mirip seorang aktris," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Kim Tae Ri awal 2022 lalu mendapatkan begitu banyak pujian atas perannya dalam "Twenty Five Twenty One". Aktris kelahiran tahun 1990 itu sudah mengonfirmasi membintangi drama baru bertajuk "Demon" yang kabarnya baru akan tayang di SBS sekitar 2023 mendatang.

Sedangkan Sana belum lama ini kompak bersama member TWICE lainnya menanda tangani perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment. Mereka juga baru-baru ini comeback menghadirkan album "BETWEEN 1&2".

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait