Baik Diam-diam, Sikap Mulia Jennie BLACKPINK Dibeber Relawan UNICEF
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK memberikan perhatiannya kepada seorang fotografer yang merupakan salah satu relawan UNICEF Korea Selatan untuk membantu pendidikan anak-anak.

WowKeren - Jennie BLACKPINK memang selalu berhasil menyita sorotan para penggemar. Ia dinilai sebagai idol serba bisa dan bahkan dijadikan panutan di bidang fesyen.

Kebaikan Jennie pun tak jarang dibeberkan oleh penggemar atau orang-orang di sekitarnya. Kini, kebaikan tak disangka Jennie kembali terungkap.

Salah seorang fotografer, Han Sang Mooh membeberkan mengenai kebaikan Jennie melalui akun Instagram pribadinya. Jennie ternyata diam-diam memberikan dukungan kepadanya yang menggelar pameran foto untuk UNICEF.

Pameran yang digelar oleh Han Sang Mooh ini untuk membantu pendidikan anak-anak di seluruh dunia. Pada unggahannya di Instagram terdapat moto UNICEF "Pendidikan akan membuat anak-anak mendapatkan hidup yang lebih baik".


Han Sang Mooh mengucapkan terima kasih kepada Jennie atas dukungannya kepada pameran foto ini. "Bersama dengan karangan bunga ucapan selamat Jennie BLACKPINK, pameran telah diperpanjang hingga 14 Oktober bulan depan! Ini adalah Atrium Yonsei di lantai 4 Gedung Umum Sinchon Severance," ungkap Han Sang Mooh.

"Profesor @koobohnchang yang menyelinap masuk secara diam-diam. Terima kasih. Terima kasih!" lanjutnya.

Dukungan Jennie ini tentu menjadi daya tarik sendiri untuk para penggemar hadir di pameran tersebut. Penggemar mengaku bangga bukan main dengan idol cantik kelahiran tahun 1996 itu. Tidak sedikit yang kaget ternyata Jennie juga memberikan dukungan ke UNICEF.

"Jennie malaikat," ucap salah seorang penggemar. "Jennie gadis terbaik," kata lainnya. "Selamat dan terima kasih telah membagikan bunga yang dikirim oleh Jennie," beber lainnya. "Oh Jennie imut," ungkap lainnya.

"Jennie kim gadis yang baik," terang lainnya. "Selamat...jennie best girl," beber lainnya. "Aku mencintaimu jennie kim," timpal lainnya. "Nini adalah malaikat," ujar lainnya. "JENNIE MALAIKAT," tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait