Bikin Heboh, Pria Tak Dikenal Serang Huh Gak Di Atas Panggung Saat Sedang Asyik Nyanyi
Instagram
Selebriti

Seperti yang direkam dalam video yang beredar, seorang pria muncul di atas panggung dari belakang Huh Gak dan berjalan ke arah penyanyi itu kemudian merebut mikrofonnya.

WowKeren - Baru-baru ini seorang pria menerobos panggung selama konser dari penyanyi Huh Gak yang berlangsungdan mengambil mikrofon, serta berteriak, "Aku tidak bisa tidur!". Huh Gak sendiri belum lama aini tampil di acara festival outdoor di Universitas Pohang.

Seperti yang direkam dalam video yang beredar, seorang pria muncul di atas panggung dari belakang Huh Gak dan berjalan ke arah penyanyi itu, menarik mikrofon dari tangannya di tengah pertunjukan. Huh Gak kemudian meletakkan tangannya di dada karena terkejut oleh kehadiran pria itu secara tiba-tiba.


Menurut keterangan saksi dari tempat kejadian, pria itu dikatakan telah membuat gerakan seolah-olah berniat untuk memukul Huh Gak. Namun, sejumlah kru festival dengan cepat datang untuk menyeret pria itu pergi. Dikelilingi oleh kru festival, pria tak dikenal itu berteriak ke mikrofon, "Aku tidak bisa tidur!" Huh Gak yang tampak terguncang oleh kejadian itu, bisa pulih dan melanjutkan pentasnya beberapa saat kemudian.

Sedangkan mngenai insiden tersebut, perwakilan dari agensi Huh Gak Big Planet Made mengungkapkan, "Huh Gak sedikit terguncang, tetapi dia baik-baik saja sekarang. Dia menyelesaikan panggung dengan sukses bahkan setelah insiden itu."

Sementara itu pada tahun 2010, Huh Gak berkompetisi di Mnet "Superstar K2" dan mengambil tempat pertama di akhir acara. Setelah pertunjukan, Huh merilis single debutnya "Always," yang menduduki puncak Gaon Digital Chart serta merilis album mini pertamanya yang berjudul self-titled. Setelah bergabung dengan A Cube Entertainment pada awal 2011, Huh Gak merilis mini album "First Story" pada 16 September dan lagunya "Hello" menjadi hit dengan mengambil posisi #1 di Gaon Digital Chart juga mendapatkan "triple crown" untuk menduduki puncak komponen Download, Streaming, dan BGM charts serta Billboard's K-pop Hot 100 Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel