Yoo Jae Suk Akui Berhenti Merokok Demi Anak dan Istrinya
Instagram
Selebriti

Ketika masih menjadi perokok aktif, Yoo Jae Suk merasa kesulitan berolaharga. Bahkan ada momen ketika dirinya tidak bisa bernapas karena berolahraga dalam kondisi masih merokok.

WowKeren - Channel YouTube Gym Jong Kook kembali merilis video yang mendatangkan Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin sebagai bintang tamu. Kali ini, Kim Jong Kook mengajak dua rekannya di "Running Man" itu membahas soal tips rutin berolahraga.

Kim Jong Kook awalnya mengungkap, "Pasti ada banyak orang yang penasaran dengan rezim latihannya (Yoo Jae Suk). Ketika dia melatih dadanya, rentang geraknya sangat pendek, jadiakusedikit mengomelinya."

Yoo Jae Suk menjawab, "Aku juga pergi ke gym, tetapi para guru juga melihat Jong Kook berolahraga." Sang MC Nasional kemudian mengenang masa-masa ketika dirinya masih aktif memandu program "X-Man" bersama Kang Ho Dong.

"Dulu saat masih berada di 'X-Man', proses syuting selesai saat fajar datang, jadi aku makan malam dengan Ho Dong. Ini tidak sama sekarang, tapi Jong Kook sangat ketat saat itu. Dia membawa sepiring telur dan hanya makan putihnya," ungkap Yoo Jae Suk.


Yoo Jae Suk Akui Berhenti Merokok Demi Anak dan Istrinya

Source: YouTube

Yoo Jae Suk bahkan mengingat perkataan Kim Jong Kook yang memintanya berolahraga atau bisa mati. "Saat itu, aku berusia 30-an, jadi aku merasa baik-baik saja. Tetapi pada titik tertentu, aku tidak bisa mendapatkan stamina yang cukup saat syuting," curhatnya.

Saat itu Yoo Jae Suk masih menjadi perokok aktif yang menyulitkannya berolahraga. "Jadi, aku pergi ke gym, dan sekarang aku berolahraga 2-3 hari seminggu jika tidak terlalu sibuk. Aku bahkan merokok pada saat itu, aku tidak bisa bernapas," ungkap Yoo Jae Suk.

Yoo Jae Suk memutuskan berhenti merokok setelah menikah. "Sekarang aku memiliki anak, aku telah berhenti merokok saat menikah. Kupikir itu akan sangat sulit, tetapi aku berhenti merokok dengan mudah. Sudah 13 tahun sejak aku berhenti merokok, dan sekarang aku tidak memikirkan rokok sama sekali," pungkas Yoo Jae Suk.

Sementara itu, Yoo Jae Suk pernah mengutarakan ingin merokok lagi di hari terakhir hidupnya dalam salah satu episode "You Quiz On The Block". Namun pria itu memiliki alasan mulai melakukannya yakni untuk mengkampayekan, "Merokok itu buruk untuk kesehatanmu".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru