ITA 2022: Aldi Taher Pamer Aksi ‘Sulap’ Ditiru Hendery WayV, Bikin Terpingkal
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher bagikan momen saat pamerkan aksi ‘sulap’ di hadapan para member WayV, khusus soroti momen ini hingga dibagikannya di Instagram sontak bikin terpingkal.

WowKeren - Aldi Taher turut meramaikan acara penghargaan Indonesian Television Awards pada Kamis (22/9) malam. Aldi Taher tampil menghibur dengan aksi “sulap” di atas panggung. Ia tampil bersama dengan Marcel Radhival seolah tengah saling beradu trik sulap di hadapan penonton.

Tentu saja Aldi Taher lebih memberikan pertunjukkan hiburan dibandingkan aksi sulap sendiri. Misalnya saja saat ia menunjukkan trik lama dimana Aldi Taher membuat jari jempolnya terlihat seperti terpisah. Aksi guyonan Aldi Taher lantas dibalas oleh Pesulap Merah yang menunjukkan trik sungguhan dengan  mengubah kain menjadi setangkai bunga.

Namun rupanya ada hal lain yang lebih menjadi sorotan selama segmen Aldi Taher bersama Pesulap Merah di panggung ITA 2022 ini. Tepatnya yakni reaksi dari boygroup WayV yang dibuat tertawa terpingkal dengan tingkah kocak dari Aldi Taher.

Bahkan salah satu member WayV, Hendery tertangkap kamera sempat menirukan trik “sulap” jari yang ditunjukkan oleh Aldi Taher tersebut. Momen ini pun lantas dipamerkan oleh Aldi Taher di Instagram.

ITA 2022: Aldi Taher Pamer Aksi ‘Sulap’ Ditiru Hendery WayV, Bikin Terpingkal

Instagram/@alditaher.official


Enjoyed bro @wayvofficial @i_m_hendery Im the yellow power magic man,” sleoroh Aldi taher di Instagram.

Kekocakan Aldi Taher yang membuat WayV tertawa terpikal menjadi perbincangan di kalangan para fans atau WayZenNi. Begitu juga momen saat Hendery “terciduk” menirukan trik jari Aldi Taher ini. Ekspresi idol tampan tersebut membuat fans auto gemas bukan kepalang.

ITA 2022: Aldi Taher Pamer Aksi ‘Sulap’ Ditiru Hendery WayV, Bikin Terpingkal

Twitter

Di sisi lain, Aldi Taher juga tak kalah mendapatkan banyak komentar manis dari para netizen atas penampilannya. Meski hanya sulap candaan, namun aksi Aldi Taher yang menghibur WayV membuat fans tak kalah ikutan merasa senang. Akun Instagramnya pun dibanjiri ucapan terima kasih hingga komentar kocak oleh warganet yang tak kalah ikut terpingkal.

CONGRATS BANH DITIRUIN HENDERY,” seloroh akun @sipa*****. “Makasih bang aldi bikin member wayv pd ngakak,” celetuk akun @ffitri*****. “Makasih banyak. LO. bang Udh Hibur Wayv sampe bengek gitu,” sahut @anisa***** menambahkan emoji ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru