Fans Jennie BLACKPINK Tuntut YG Segera Ambil Langkah Soal Foto-foto Pribadi yang Bocor
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Basis penggemar besar Jennie termasuk Jennie DC Gallery dan banyak lagi telah membentuk 'Jennie Global Fan Union' dan mengeluarkan pernyataan pada 23 September, mendesak YG untuk memberi tanggapan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK saat ini tengah menjadi korban pelanggaran privasi di mana peretas menyebarkan foto-foto pribadi pelantun "Shut Down" tersebut. Basis penggemar besar Jennie telah mendesak YG Entertainment untuk menanggapi kebocoran foto online yang sedang berlangsung.

Baru-baru ini, sejumlah besar foto yang diduga sebagai Jennie dan idol yang dirumorkan sebagai kekasihnya, V BTS, bocor secara online satu demi satu. Foto-foto ini menunjukkan dua orang yang tampak sedang menikmati waktu bersama satu sama lain.

Ini adalah pelanggaran privasi yang serius, klaim penggemar Jennie. Namun, agensi Jennie YG Entertainment dan agensi V Big Hit Music belum membuat pernyataan apa pun terkait kebenaran rumor kencan dan kebocoran foto.

Di antara mereka, basis penggemar besar Jennie, baik di dalam maupun di luar negeri (termasuk Jennie DC Gallery, CHINA JENNIE BAR, dan banyak lagi), telah membentuk "Jennie Global Fan Union", dan mengeluarkan pernyataan pada 23 September, mendesak YG untuk memberi tanggapan.


Fans Jennie BLACKPINK Tuntut YG Segera Ambil Langkah Soal Foto-foto Pribadi yang Bocor

Kbizoom

Secara khusus, mereka berkata, "Selama beberapa minggu terakhir, kami terus-menerus mengomunikasikan keseriusan masalah yang sedang berlangsung kepada YG Entertainment dan pejabat terkait mengenai perlindungan privasi Jennie, tetapi banding dari penggemar tidak berhasil."

"Terlepas dari niat mereka, foto-foto sedang beredar, dan banyak orang yang mengonsumsinya dengan jahat," kata Jennie Global Fan Union, menambahkan, "Ini adalah masalah pelanggaran privasi dan pencemaran nama baik yang serius yang harus ditanggapi secara hukum oleh YG Entertainment."

Para penggemar juga menambahkan, "Karena kami mengetahui sensitivitas masalah ini, juga sulit untuk mengharapkan tindakan dan hasil segera. Namun demikian, keheningan YG Entertainment yang terus berlanjut sulit untuk dipahami. Yang kami inginkan adalah YG secara resmi mengklarifikasi posisi perusahaan untuk melindungi artis. Kami sangat menuntut pemberitahuan tindakan hukum resmi terhadap mereka yang menggunakan masalah ini sebagai alasan untuk menimbulkan kerugian sekunder pada Jennie, menyebarkan rumor jahat, dan fitnah."

Terakhir, mereka berkata, "Sudah menjadi kewajiban alami perusahaan untuk melindungi artisnya. Kami harap kalian akan menerima tuntutan penggemar kali ini." Di sisi lain, BLACKPINK saat ini sedang menjalani kegiatan promosi untuk full album ke-2 mereka, "BORN PINK".

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait