Telah Sukses Digelar, Konsep Konser NOAH DekadeXperience Disebut Jadi yang Pertama di Dunia
Instagram/noah_site
Musik

Konser NOAH telah berlangsung pada 17 September 2022 lalu. Dalam konser bertajuk DekadeXperience itu juga didukung oleh sejumlah penampilan grup band lainnya.

WowKeren - Grup band legendaris Indonesia NOAH telah sukses menggelar konser perayaan 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Adapun konser bertajuk DekadeXperience ini sendiri telah berlangsung pada 17 September 2022 lalu.

Sebagaimana diketahui dalam konser DekadeXperience itu, NOAH mengusung sebuah konsep baru, di mana menggelar penampilan berkesinambungan antara dua panggung yakni indoor dan outdoor. Konsep ini disebut merupakan yang baru dan menjadi yang pertama kali diadakan di dunia.

"Sebuah konsep baru dan pertama kali di dunia, perayaan 1 Dekade NOAH merupakan show berkesinambungan antara 2 Stage, Indoor dan Outdoor," bunyi keterangan Instagram resmi NOAH, @noah_site, dilihat Jumat (23/9).

Dalam kesempatan itu, NOAH juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. "Terima kasih untuk segala pihak yang membuat semuanya menjadi nyata #SemuaBisaBersuara @newliveentertainment @jiwater.id @musicastudios #DekadeXperience," ucap NOAH.

Di samping itu, NOAH juga menyampaikan terima kasih kepada band-band yang turut andil dalam konser DekadeXperience. "Terima kasih banyak untuk @stereowall atas kontribusinya di acara #DekadeXperience NOAH 17 September 2022," tutur NOAH.


Selain menyampaikan terima kasih atas kontribusinya, NOAH juga memuji penampilan Stereo Wall yang membawakan lagu "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" dengan versi band tersebut. "Menurut kami lagu tersebut perlu direkam ulang dengan versi Stereowall 🤘🏼," puji NOAH.

Tidak hanya itu, NOAH juga mengucapkan selamat satu dekade kepada Stereo Wall. "Semoga perjalanan berkaryanya makin bersinar, amin #SemuaBisaBersuara," ucap NOAH.

Ucapan terima kasih selanjutnya disampaikan kepada Caessaria yang juga turut berkontribusi dalam konser DekadeXperience. "Kami sudah lihat “Menunggumu” versi Caessaria. Menurut kami lagu tersebut perlu direkam ulang dengan versi Caessaria. Dingin 🤘🏼," ucap NOAH.

Lalu NOAH juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi Satria The Monster atas kontribusi mereka dalam konser DekadeXperience. "Kami sudah lihat “Sally Sendiri” versi blues. Kalian asik🤘🏼 Gimana @musicastudios asik nih rekam ulang," tutur NOAH.

Selanjutnya, NOAH pun menyampaikan terima kasih kepada Difki Khalif atas kontribusinya pada konser DekadeXperience. "Terima kasih banyak untuk @difkikhalif atas kontribusinya di acara #DekadeXperience NOAH 17 September 2022," ujar NOAH.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait