Hendery dan Xiaojun Pilih Renang, Member WayV Lainnya Jalan-jalan ke Mall Selama di Jakarta
Selebriti

Hendery dan Xiaojun membagikan beberapa foto di akun Instagram mereka. Dalam foto-foto unggahan pelantun 'Kick Back' tersebut, mereka tampak mengisi waktu luang dengan berenang.

WowKeren - WayV saat ini tengah berada di Jakarta untuk penampilan mereka di Indonesian Television Awards (ITA) 2022 pada 22-23 September. Sehari setelah gelaran acara hari pertama, kelima member grup tersebut rupanya punya kegiatan berbeda di waktu luang mereka.

Hari ini, Jumat (23/9), Hendery membagikan beberapa foto di akun Instagram dan Weibo miliknya. Dalam foto-foto unggahan pelantun "Kick Back" tersebut, dirinya tampak mengisi waktu luang dengan berenang.

Foto-foto yang diunggah di akun Instagram dan Weibo-nya menampilkan Hendery yang bertelanjang dada di kolam renang. Di salah satu foto, idol asal Makau itu terlihat keren saat mengibaskan rambutnya.

Tak lama setelah Hendery berbagi foto-foto berenangnya, Xiaojun yang rupanya melakukan kegiatan tersebut bersamanya juga mengunggah fotonya di Instagram. Lucunya, main vocalist WayV ini juga mengunggah foto dirinya dan Hendery yang sedang berenang dengan lokasi "Indonesia Merdeka" sehingga membuat fans tertawa.


Member WayV Lainnya Jalan-jalan ke Mall, Hendery dan Xiaojun Pilih Renang Selama di Jakarta

Instagram

"Selain angin indo yg bahaya air indo jg bahaya😂😂😂😂😂❤️❤️," komentar seorang fans. "Jangan begini sayang, ini masih hari jumat," kata fans lainnya. "Yaallahh... angin indo sangat sangat berbahaya 😭," ujar fans. "Ini pegawai hotel nya apa ga ketar ketir ya liat deryy," ujar yang lain.

Di sisi lain, tiga member WayV lainnya yaitu Kun, Ten, dan Yangyang diketahui sedang jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Beberapa foto mereka beredar luas di kalangan penggemar di media sosial Twitter.

Sementara itu, WayV mengungkapkan mereka akan menampilkan empat lagu di acara yang digelar Jumat (23/9) malam. Ten sempat memberikan spoiler selama siaran live mereka bahwa salah satu yang akan dinyanyikan grup tersebut adalah "Love Talk," lagu hits WayV yang dirilis pada 2019.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait