Nikita Willy Kenakan Mini Dress Seksi Saat Hangout, Style Ala Mama Muda Dipuji Selangit
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membagikan postingan ketika nongkrong bersama teman-temannya. Postingan Nikita Willy yang sudah jadi ibu satu anak ini pun banjir komentar dari warganet.

WowKeren - Nikita Willy menyempatkan waktu untuk bersama teman-temannya di sela kesibukan mengurus putra kecilnya yang masih bayi, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa baby Izz. Hal ini terlihat di unggahan terbaru media sosial Nikita Willy.

Dalam unggahannya, Nikita Willy membagikan tiga buah foto sedang hangout alias nongkrong dengan empat teman perempuannya di sebuah tempat makan. Di kesempatan itu, Nikita Willy tampil memesona memakai mini dress warna hitam dengan rambut cokelatnya yang dikuncir ke belakang. Aktris 28 tahun ini juga memakai high heels yang membuat penampilannya makin elegan.

Nikita Willy juga membawa tas kecil yang diselempangkan di bahunya. Penampilan Nikita Willy terlihat stunning di antara teman-teman cantiknya. "Mom's night out," tulis istri Indra Priawan itu singkat di bagian caption Instagram pada Jumat (23/9).


Di unggahan lain Nikita Willy juga membagikan video singkat bersama seorang teman wanitanya. Ia bersama sang teman tampak berlenggak-lenggok layaknya di catwalk. Nikita Willy pun tampak semringah ketika bergandengan tangan dengan temannya itu. "@noiaswari 🤍," tulis Nikita Willy me-mention akun Instagram sang teman di bagian caption.

Postingan Nikita Willy langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen yang mengelu-elukan penampilan cantik Nikita Willy sebagai seorang mama muda. Bahkan ada netizen yang memuji penampilan sang aktris tak seperti ibu satu orang anak karena dinilai masih mirip gadis.

"Cantik bgt mom satu ini," kata akun @indah***. "Uuh styles mama muda," sambung akun @shenny***. "Pangling, niki cantik bgt," ujar akun @ilum***. "Mak mak idaman," seru akun @freya***.

"Cantik bngt mashaAllah ," tambah akun @ainu***. "Salfok slide pertama seperti bukan nikita," komentar akun @och***. "Ga keliatan kalau udah jadi ibu," imbuh akun @nana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru