Doyoung NCT 127 Berikan Backhug ke Seorang Fans di Fansign, Rupanya 'Ulah' Member Ini
Instagram/do0_nct
Selebriti

Salah satu penggemar yang beruntung bahkan sempat mendapat pelukan dari belakang (backhug) dari Doyoung. NCTzen sangat iri padanya. Kemudian terungkap di Twitter bahwa dalang di balik momen itu.

WowKeren - Dengan comeback mereka untuk "2 Baddies", putaran promosi terbaru NCT 127 masih berlangsung. Para penggemar boy grup SM Entertainment itu baru-baru ini dihebohkan dengan cara Doyoung memperlakukan salah satu fans di acara fansign.

Para member NCT 127 keliling Korea Selatan untuk menggelar fansign, membawa sebagian cinta kepada para penggemar secara langsung. Selama setiap fansign, diadakan acara undian berhadiah. Pada satu kesempatan seperti itu, penggemar bisa mendapatkan kesempatan untuk mengambil polaroid dengan member.

Salah satu penggemar yang beruntung bahkan sempat mendapat pelukan dari belakang (backhug) dari Doyoung. NCTzen sangat iri padanya. Kemudian terungkap di Twitter bahwa dalang di balik momen itu bukanlah penggemar, tapi Taeil NCT.

"Kim Doyoung memeluk seorang NCTzen selama pengambilan polaroid. Ketika penggemar turun dari panggung setelah itu berakhir, (Taeil bilang padanya),'"Berterima kasihlah padaku.' Sial, aku akan mati," tulis seorang fans di Twitter dengan username @loooo***_d_d__.

Doyoung NCT 127 Berikan Backhug ke Seorang Fans di Fansign, Rupanya \'Ulah\' Member Ini

Twitter


Video di balik layar dari user @going_my_*** di Twitter menunjukkan betapa perhatiannya Taeil kepada penggemarnya. Dia benar-benar menjadikannya hari terbaik mereka. Dari saat mereka berjalan di atas panggung, matanya tertuju pada mereka.

Saat para member dan penggemar sedang mendiskusikan pose untuk foto tersebut, Taeil terlihat menyarankan sesuatu kepada penggemar. Menurut fans yang ada di lokasi, Taeil sempat menyarankan agar mereka melakukan pose backhug dengan member favoritnya.

Fans dan Doyoung sama-sama pemalu, tapi mereka melakukannya untuk berfoto. Member lain tampak menikmati momen tersebut sambil menggoda Doyoung dari belakang. Polaroid diambil dengan indah dan Taeil berkontak mata dengan fans tersebut sekali lagi saat mereka meninggalkan panggung.

Sebagai penggemar, seseorang mungkin terlalu malu untuk menyarankan kedekatan dengan idolnya, bahkan untuk foto singkat. Kecerdasan Taeil membantu mereka untuk membuat yang terbaik dari kemenangan keberuntungan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait