3 MV Happy Asmara Trending Musik di YouTube
Instagram/happy_asmara77
Musik

Belum lama ini, Happy Asmara diketahui merilis karya-karya terbarunya di YouTube. Bahkan ada tiga MV Happy Asmara yang menjadi trending di YouTube untuk musik.

WowKeren - Happy Asmara merupakan salah satu penyanyi dangdut muda berbakat Tanah Air. Hal ini dapat dilihat dari sejumlah karya-karyanya yang telah diluncurkan dan banyaknya penggemar.

Belum lama ini, Happy Asmara meluncurkan karya baru yang diunggah melalui YouTube. Adapun karya yang dimaksud adalah MV Happy Asmara lagu "Teteg Ati", "Kesucian Ati" ft Bintang Fortuna, dan "Kesucian Ati" yang dibawakan Happy Asmara sendiri.

Photo-INFO

YouTube

Untuk MV lagu "Teteg Ati" yang dibawakan Happy Asmara, hingga berita ini ditulis, telah berhasil ditonton sebanyak 220.880 kali. Lalu, MV ini berada pada posisi #17 di trending untuk musik.


Dalam kolom komentar MV ini pun mendapat banyak pujian dari para penggemarnya. "Gak bosen² dengerin suarane mbk happy bener² bagus dan uwenak polll Sehat trs dan sukses selalu bwt mbk happy dan tim HA,,,,, Ayo pashati, pastenan, tenanan, gass trending kan yo di gas ke sampek pucuk yok Yok bisa trending yok,,,,," ujar penggemar.

Selanjutnya, untuk MV lagu "Kesucian Ati" yang dibawakan Happy Asmara bersama Bintang Fortuna itu telah ditonton sebanyak 463.587 kali dan berada pada posisi #14 di trending untuk musik. Sama halnya dengan unggahan MV Happy Asmara di lagu "Teteg Ati", pada lagu ini, kolom komentar dibanjiri pujian.

"jiann suarana kak heppy emangg merduu punya ciri khas tersendiri .. Trendingg dongg ..masak enggak," puji netter. "Selalu dukung mbak Happy Asmara nyanyi lagu apa aja, mantab pull pulll suaranya 👍," puji netter lainnya.

Sementara untuk MV lagu "Kesucian Ati" yang dibawakan Happy Asmara seorang diri, berhasil ditonton sebanyak 170.683 kali, dan berada pada posisi #30 di trending untuk musik. MV ini pun juga menuai banyak pujian dari netter.

"Suara Mbak Happy memang enak ditelinga , yok trending yok," tutur netter. "Ya allah enak bnget laguy...sukses trs Rc musik..mbk happy sehat selalu..." puji warganet. "Gass lah sampe trending 1 Sehat selalu para musisi & mba happy:) aamiiin," puji penggemar.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait