WayV Naik Bus Wisata Keliling Jakarta, Aksi Xiaojun dan Hendery Ini Disorot
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Beredar video yang memperlihatkan WayV sedang menggunakan bus wisata. Tampaknya, para member WayV sedang berkeliling Jakarta sambil menggunakan bus wisata tersebut.

WowKeren - WayV saat ini sedang berada di Indonesia. Kedatangan WayV ke Indonesia untuk tampil dalam ajang "Indonesian Television Awards" 2022. Acara itu digelar pada Kamis (22/9) lalu.

Lantas belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan para member WayV sedang berkeliling Jakarta. Terlihat dalam video tersebut, para member berada di sebuah bus wisata dengan atap terbuka. Para penggemar yang ada di sana pun meneriakkan nama sang idola saat melewati mereka.

Video itu bermula dari seorang netizen yang membagikan momen itu di akun Twitter. Ia menyebut temannya tidak sengaja bertemu WayV. "TEMEN GW KETEMU WAYV NAIK BUS WISATA DIDEPAN PERPUSNAS MEREKA DADAH DADAH MENYAPA RAKYAT," cuit seorang netizen.

Selanjutnya, netizen tersebut menceritakan kronologi saat WayV sedang berkeliling menggunakan bus wisata. Aksi Xiaojun dan Hendery pun paling disorot. Bukan tanpa sebab, Xiaojun dan Hendery begitu sibuk melambaikan tangan ke para penggemar.


WayV Naik Bus Wisata Keliling Jakarta, Aksi Xiaojun dan Hendery Ini Disorot

Twitter

"Gw tadinya denger orang bilang ada artis Korea. Terus akhirnya orang pada teriak, gw pindahlah ke sisi itu. Eh ada Hendery sama Xiaojun dadah dadah kayak mau nyaleg," ucap seorang netizen yang bertemu WayV secara tidak sengaja.

Para netizen lain pun langsung heboh dengan video itu. Mereka menyebut WayV merakyat saat berkeliling Jakarta dengan menggunakan bus wisata.

"Lebih merakyat yaaa , main nya naik bus," komentar salah satu netter. "Menyapa rakyat ygy," kata netter lain. "RANDOM BANGET NGAKAK," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait