Pakai 'Baju Baek Yi Jin', Gemasnya Kim Tae Ri Panik Lihat Kerumunan hingga Serukan Ini di Bandara
Instagram/management_mmm
Selebriti

Kim Tae Ri lagi-lagi membuat gemas para penggemar atas momennya kala sampai di Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan usai dari Milan Fashion Week 2022.

WowKeren - Kim Tae Ri menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang memeriahkan Milan Fashion Week tahun ini. Kim Tae Ri menjadi perwakilan merek mewah Prada bersama dengan Sana TWICE.

Sabtu (24/9) Kim Tae Ri sendiri sudah kembali ke Seoul usai menghadiri Milan Fashion Week. Aktris cantik itu tampil santai dengan mengenakan sweater abu-abu di mana juga tampak memakai outfit putih di baliknya. Kim Tae Ri memadukan bersama celana panjang cokelat susu yang cukup senada dengan sepatunya.

Kim Tae Ri memberikan kesan swag dari penampilan kasualnya dengan menambahkan bucket hat hitam. Selain itu, ia juga mengenakan kaca mata serta tampak mengecat kukunya dengan kuteks hitam.

Fashion airport Kim Tae Ri pulang dari Milan Fashion Week 2022

Sumber: Newsen

Fashion airport Kim Tae Ri ini membuat para penggemar nostalgia dengan drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" yang dibintangi Kim Tae Ri. Pasalnya, aktris kelahiran tahun 1990 itu tampak mengenakan gaya serupa bak Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).


Baek Yi Jin \

Sumber: tvN

Tak hanya fashion airport Kim Tae Ri yang mendapatkan sorotan, sikap artis di bawah naungan Management MMM itu juga mencuri perhatian. Penggemar dibuat jatuh hati dengan sikap perhatian Kim Tae Ri di bandara.

Kala Kim Tae Ri di bandara, awak media dan penggemar diketahui berkerumun mengelilinginya. Kim Tae Ri tampak terus melambaikan tangan dan menundukkan kepala untuk menyapa.

Kim Tae Ri di bandara usai dari Milan Fashion Week 2022

Sumber: YouTube Newsen

Kim Tae Ri juga tak ragu mengambil surat penggemar dan mengungkapkan terima kasih. Pemeran Na Hee Do itu kemudian berseru untuk berhati-hati kepada semua orang. Ia bahkan sampai berseru "stop" ketika melihat kerumunan.

"Berhati-hatilah, berhati-hatilah. Stop stop stop stop stop," seru Kim Tae Ri sebelum berhenti. Ketika melanjutkan jalan, Kim Tae Ri tampak sedikit takut. "Tolong, tolong berhati-hatilah," pinta Kim Tae Ri. ia tampak terus menundukkan kepala, melambaikan tangan, dan berseru untuk berhati-hati sepanjang perjalanan menuju tempat parkir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru