Ayah Rian Ibram Tutup Usia, Begini 10 Potret Hangatnya Bersama Keluarga Yang Tinggal Kenangan
Instagram/rianibram
Selebriti

Presenter Rian Ibram bagikan kabar duka atas kepergian sang ayah, Eng. Januari Ritonga. Ayahanda Rian disebutkan tutup usia pada Minggu (25/9) kemarin pada pukul 02.30 WIB.

WowKeren - Kabar duka datang dari salah satu presenter "Insert", Rian Ibram. Pasalnya, sang ayah, Eng Januari Ritonga telah tutup usia pada Minggu (25/9) kemarin di pukul 02.30 WIB. Kabar tersebut diungkapkan sendiri oleh pihak keluarga Rian melalui pesan singkat.

Kendati demikian, pihak keluarga tak mengungkapkan penyebab ayah Rian meninggal dunia. Rian sendiri juga membagikan prosesi pemakaman sang ayah dalam sebuah video bernuansa monokrom melalui akun Instagram pribadinya. "Terima kasih untuk setiap tantangan hingga membuat kami berdiri tegak sejauh ini, terima kasih Papa. He gave us the greatest gift anyone could give another person, he believed in us," tulis Rian yang membuat publik ikut terenyuh.

Sementara itu, sosok Eng Januari Ritonga dikenal sebagai sosok ayah yang hangat dan family man. Ia sering menghabiskan waktu bersama Rian dan anggota keluarga lainnya di berbagai momen. Kini tinggal kenangan, yuk intip sederet potret hangat mendiang bersama keluarga di bawah ini.

(wk/raud)

1. Momen Saat Rawat Inap


Momen Saat Rawat Inap
Instagram/rianibram

Pada bulan April 2021 lalu, Rian sempat membagikan momen ketika menjenguk sang ayah yang dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Meski begitu, sosok Januari terlihat tetap ceria karena dirawat sambil menonton video-video lucu di TikTok.

"Karena ternyata Papa sekarang punya akun tiktok dan sangat terhibur dengan konten2 yang lucu di tiktok. Apalagi kalau kontennya pakai bahasa Batak. Tarimo kasi, mauliate! Cepat sembuh Jagoanku!!!" ungkap Rian melalui akun Instagram-nya.

2. Ucapan Ultah


Ucapan Ultah
Instagram/rianibram

Penyiar radio di Hard Rock FM ini kembali menunjukkan kedekatannya dengan ayah dan ibu. Pada potret hitam putih ai atas, Rian mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang tuanya. Besar dugaan jika orangtua Rian memperingati hari lahir pada waktu yang berdekatan.

3. Bersama Anak dan Cucu


Bersama Anak dan Cucu
Instagram/rianibram

Bulan Ramadan tentu menjadi hari spesial bagi seluruh umat Muslim. Terlihat Januari tengah berkumpul dengan hampir semua anak serta cucunya di momen Ramadan 2019. Rian sendiri menyebut momen bahagia itu sebagai "home" alias definisi rumah yang sebenarnya.

4. Spesial Hari Raya


Spesial Hari Raya
Instagram/rianibram

Hari Raya Idul Fitri juga dirayakan dengan hangat dan manis oleh Rian sekeluarga. Pada potret di atas, mendiang Januari terlihat duduk dengan mengenakan kacamata hitam dan sang cucu berada di dekatnya. Rian sendiri berdiri di belakang sang ayah sambil tersenyum ke arah kamera dan memeluk sang keponakan.

5. Si Bungsu Yang Clingy dan Ekspresif


Si Bungsu Yang <i>Clingy</i> dan Ekspresif
Instagram/tetisupenti

Rian diketahui menjadi anak bungsu dari tiga bersaudara. ia dikabarkan sempat ditentang oleh Januari karena ingin fokus berkarier di dunia hiburan. Meski begitu, Januari tetap mengizinkan dan mendukung Rian yang memang memiliki bakat sebagai presenter.

Di sisi lain, Rian benar-benar menunjukkan sisi sebagai anak ragil. Ia sangat suka clingy dengan bersandar ke pundak sang ayah. Ada pun Rian juga bertingkah ekspresif ketika berfoto dengan kedua orangtuanya.

6. Buber Bahagia


Buber Bahagia
Instagram/tetisupenti

Bulan Ramadan tentunya identik dengan tradisi buka bersama alias buber. Menilik dari akun Instagram ibunda Rian, Januari terlihat asyik berkumpul dengan keluarga. Mereka tampak bahagia melaksanakan buber di Hotel Savoy Homann Bandung.

7. ‘Batak in Batik’


<i>‘Batak in Batik’</i>
Instagram/rianibram

Selebriti berusia 38 tahun itu membagikan potret selfie-nya bersama sang ayah. Rian dan Januari tampil kompakan dengan mengenakan batik bak bapak anak goals. Apalagi Rian menuliskan pesan seperti ini, "Batak in Batik #BatakPride Mirip bokap ga?". Kalau menurut kalian mereka mirip gak?

8. Karaoke With Sanak Famili


Karaoke With Sanak Famili
Instagram/rianibram

Pemilik nama lengkap Rian Ibram Ritonga itu sempat mengabadikan momen tatkala sang ayah asyik berkaraoke. Tak sendiri, ayah Rian terlihat bersenandung ceria bersama kerabat dan sanak famili lainnya.

9. Sosok Suami Perhatian


Sosok Suami Perhatian
Instagram/rianibram

Sosok Januari dikenal sebagai seorang suami idaman. Rian sendiri beberapa kali mengabadikan momen tatkala sang ayah penuh perhatian terhadap sang istri, mulai dari mendorong kursi roda selepas keluar RS, makan berdua, hingga pergi holiday date.

10. Potret 3 Generasi


Potret 3 Generasi
Instagram/tetisupenti

Ibunda Rian kembali membagikan momen ketika 3 laki-laki berbeda generasi dalam keluarga. Terlihat sang suami tengah memangku sang cucu, sedangkan di belakangnya ada putranya yang bernama Ferdiansyah Ritonga. Ketiga terlihat mirip dan sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru