Tanpa Make Up, WayV Pamer 5 Pesona Berbeda di Fashion Airport Pulang dari Indonesia
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Para anggota WayV akhirnya telah kembali ke Seoul, Korea Selatan usai menghabiskan beberapa hari di Jakarta untuk memeriahkan Indonesian Television Awards 2022 dan liburan singkat.

WowKeren - Lima anggota WayV telah kembali ke Seoul, Korea Selatan usai beberapa hari menghabiskan waktu di Indonesia hari ini, Senin, 26 September. WayV diketahui menjadi bintang tamu di ajang penghargaan Indonesian Television Awards atau ITA 2022.

Ten, Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang tampak tampil tanpa mengenakan make up kala sampai di Bandara Internasional Incheon. Kelima idol tampan itu tampak tampil sangat nyaman untuk fashion airport baru mereka.

WayV bak tampil ala nongkrong santai bareng teman kala di bandara. WayV terlihat lelah setelah perjalanan jauh sekitar 7 jam lebih tersebut.

Ten terlihat berjalan paling depan di bandara. Ia tampil mengenakan kaos putih lalu diberikan sweater garis-garis kuning. Idol kelahiran tahun 1996 itu memadukan dengan celana panjang motif. Ten juga mengenakan topi bisbol ungu serta kacamata.


Xiaojun tampak swag dengan mengenakan kaos putih dan jaket warna gading. Ia memadukan celana panjang merah jambu. Xiaojun juga memakai topi beanie putih serta kacamata hitam..

Sang maknae, Yangyang tampil kasual dalam balutan cardigan berleher V dipadukan dengan celana denim panjang. Yangyang menjadi satu-satunya anggota yang tak menutupi rambutnya dengan topi atau tudung jaket.

Kun, sang leader mengenakan kaos putih polos ditambah kemeja cokelat terang sebagai outer. Ia memadukan dengan celana hitam dan jug memakai topi bisbol cokelat.

Hendery berjalan paling belakang dan tampil mengenakan hoodie warna tosca, kaos putih juga tampak mengintip di baliknya. Hendery memadukan dengan celana hitam panjang.

Kedatangan WayV di bandara sendiri dijaga ketat oleh tim pengaman. Mereka berjalan satu persatu dengan nyaman dan manajer serta tim pengaman menghalangi penggemar dan awak media terlalu dekat dengan anggota WayV.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru