WayV 'Carter' Bus Wisata, 10 Potret Idol K-Pop Melokal di Indonesia Tahun 2022
Instagram/wayvofficial/ho5hi_kwon
Selebriti

Tahun 2022 ini sederet idol K-Pop sapa penggemar Tanah Air melalui berbagai acara. Tak hanya itu, para idol tersebut juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan dan bagikan potret melokalnya.

WowKeren - Boy grup WayV diketahui sempat berada di Indonesia selama beberapa hari. Hal tersebut lantaran Kun cs menjadi tamu spesial dalam Indonesia Television Awards 2022 pada 22 September lalu. Penampilan WayV tentu saja menjadi topik hangat dalam waktu singkat.

Selepas tampil di ajang penghargaan lokal, WayV rupanya tak langsung terbang ke Korea Selatan. Sub unit NCT tersebut malah terciduk melakukan banyak aktivitas di Indonesia, salah satunya adalah jalan-jalan ke mal. Namun baru-baru ini, WayV kembali membuat kehebohan karena terciduk menaiki sebuah bus wisata dengan atap terbuka pada Minggu (25/9) siang kemarin.

Usut punya usut, banyak idol K-Pop yang melakukan hal serupa ketika datang ke Indonesia. Mereka kerap menyempatkan diri untuk jalan-jalan sejenak di Tanah Air dan mengabadikannya dalam beberapa potret yang memiliki vibes melokal. Perlu diketahui bahwa banyak idol K-Pop yang mampir ke Indonesia untuk menggelar konser, menghadiri festival musik maupun acara lainnya. Lantas, siapa saja? Yuk, simak potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. SEVENTEEN Bak Anak Kos


SEVENTEEN Bak Anak Kos
Instagram Story/ho5hi_kwon

SEVENTEEN (II) diketahui baru saja menyapa fans melalui konser "BE THE SUN in Jakarta" pada 24-25 September lalu. Menariknya, Hoshi sempat membagikan momen menyantap kuliner Nusantara di kamar hotel bersama Woozi, Wonwoo, DK, Joshua, dan The8. Mereka bak anak kos karena makan lesehan di atas karpet. Penggemar menduga jika Hoshi cs itu memesan makanan di Solaria.

Sebelumnya, Jun dan kawan-kawan sempat menghebohkan publik karena terciduk jongkok di depan toilet tersebut begitu tiba di bandara. Hal ini dinilai sangat lokal bak kebiasaan orang Indonesia pada umumnya. Selain itu, netizen bercanda dengan mengatakan kalau SEVENTEEN tengah sibuk mengunduh aplikasi Peduli Lindungi, membuat status di media sosial, hingga mengabari orang tua.

2. WayV 'Blusukan'


WayV 'Blusukan'
Instagram/wayvofficial/tenlee_1001

Kehadiran WayV ke Indonesia ini selalu menjadi viral lantaran Ten dan kawan-kawan disebut sering "blusukan". Misalnya Kun yang sukses dijuluki "chindo" karena pamer makanan Nusantara dengan caption yang gaul abis. Di sisi lain, Ten juga memamerkan potret aesthetic kala menaiki bus wisata. Sebelumnya, WayV juga menghebohkan publik karena tampil di Indonesian Television Awards dengan mengenakan kostum bernuansa batik.

3. The Boyz Ikut Takbiran


The Boyz Ikut Takbiran
VLIVE/The Boyz

Selanjutnya ada The Boyz yang menyapa fans melalui konser grup bertajuk "The B-Zone in Jakarta" pada 11 Juli lalu. Younghoon cs itu rupanya datang bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha. Alhasil, Kevin dan Sunwoo melakukan siaran langsung dengan latar suara takbiran.

Bukan hanya itu, Sangyeon dan Hakyeon sempat melakukan siaran dengan menikmati martabak telur di kesempatan lain. Terakhir, Juyeon dan Jacob juga nge-live terpisah sambil mendengarkan lagu galau berjudul "Asal Kau Bahagia" milik Armada.

4. JJS Ala Jeon Soyeon (G)I-DLE


JJS Ala Jeon Soyeon (G)I-DLE
Instagram/tiny.pretty.j

Leader (G)I-DLE ini sempat menghebohkan publik lantaran mengunggah sederet potret kecenya saat jalan-jalan sore (JJS). Foto tersebut menarik perhatian karena diambil ketika Jeon Soyeon sedang ke Indonesia untuk konser grupnya yang bertajuk "JUST ME ()I-DLE". Nuansa lokal melekat kuat karena terlihat umbul-umbul merah putih dalam potret tersebut.

5. Gaho Ngeksis di Tempat Parkir


Gaho Ngeksis di Tempat Parkir
Instagram/ad_gaho

Penyanyi Gaho juga sempat mampir ke Indonesia pada bulan Agustus lalu. Ia rupanya diundang untuk tampil di festival musik Chotha Fest 2022 bersama bandnya, Kave. Menariknya, Gaho sempat membagikan potretnya saat ngeksis di tempat parkir. Terlihat sepeda motor dengan plat nomor AG terparkir di belakang Gaho.

6. Holiday Date Ala NCT Dream


<i>Holiday Date</i> Ala NCT Dream
Instagram/nct_dream

Pada bulan Mei lalu, NCT Dream ikut memeriahkan konser musik di Allo Bank Festival 2022. Usai manggung, Jaemin cs itu terciduk mengunjungi wisata laut Ancol dan memanfaatkan fasilitas perahu atau yacht. NCT Dream bahkan sempat menjajal wahana misteri "KKN di Desa Penari" di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Holiday date ala Jeno dan kawan-kawan ini bisa kalian tiru, loh!

7. Soodam Secret Number Bareng Ondel-ondel


Soodam Secret Number Bareng Ondel-ondel

Secret Number juga ikut memeriahkan acara musik KV Fest 2022. Uniknya, Soodam sempat mengabadikan foto bersama sepasang ondel-ondel. Potret Soodam yang melokal abis itu tentunya langsung tersebar luas di internet.

8. Ryeowook Super Junior Ngevlog di Kota Tua


Ryeowook Super Junior Ngevlog di Kota Tua
Twitter/shxdiah

Super Junior sukses menyapa penggemar Tanah Air melalui konser "Super Show 9 Jakarta" pada 17 September lalu. Satu hari sebelum konser, Ryeowook terciduk asyik jalan-jalan di Kota Tua, Jakarta. Ia diduga sedang nge-vlog karena terlihat memegang kamera.

9. Street Photography Versi Yuto Pentagon


<i>Street Photography</i> Versi Yuto Pentagon
Instagram/yerim

Boy grup Pentagon juga menjadi pengisi acara Chotha Fest 2022 pada 27 Agustus lalu. Yuto sendiri membagikan potret lokalnya dalam konsep street photography yang kece maksimal. Idol ganteng itu tetap aesthetic hanya dengan bergaya candid di depan toko yang sudah ditutup saat malam hari.

10. Candid Ala Yeri Red Velvet


<i>Candid</i> Ala Yeri Red Velvet
Instagram

Terakhir ada Yeri Red Velvet yang membagikan keseruannya berjalan-jalan di trotoar Jakarta. Ia pun mengabadikannya dengan gaya candid andalan. Netizen juga mengungkapkan bahwa Yeri tengah menikmati suasana Jakarta bersama Seulgi sebelum balik ke Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru