Jennie BLACKPINK Ceria Buat Pose V Saat Perform Lagu 'Shut Down'
Naver
Selebriti

Sejak akhir Mei lalu, rumor percintaan Jennie dan V BTS mencuat ke publik ketika foto keduanya di dalam mobil yang berkendara di Jeju beredar. Namun baik dari YG dan HYBE memilih bungkam.

WowKeren - BLACKPINK kini masih dalam masa promosi comeback album "BORN PINK". Girl grup yang digawangi oleh Jisoo cs itu pertama kali menampilkan lagu utama "Shut Down" secara langsung di program Amerika "Jimmy Kimmel Live!" pada 20 September lalu.

Menariknya baru-baru ini, fans menyadari bahwa Jennie sempat dengan ceria menampilkan pose V dalam salah satu bagian koreografi. Aksi tak terduga cewek kelahiran tahun 1996 ini dianggap sebagai kode membenarkan rumor percintaannya dengan V BTS.

Sejak akhir Mei lalu, rumor percintaan Jennie dan V BTS memang sudah mencuat ke publik ketika foto keduanya di dalam mobil yang berkendara di Jeju beredar. Namun baik dari YG Entertainment dan HYBE memilih bungkam tidak membantah atau mengonfirmasi rumor tersebut.

Rumor ini kembali mencuat karena foto-foto pribadi Jennie dan V dibocorkan oleh Gurumi Haribo lewat Telegram. Sang penyebar merilis foto-foto di apartemen satu sama lain hingga kencan mereka di pulau Jeju.


Jennie BLACKPINK Ceria Buat Pose V Saat Perform Lagu \'Shut Down\'

Source: Twitter

Meskipun tindakannya salah, Gurumi mengungkap alasannya membocorkan foto pribadi V dan Jennie. "Kita semua layak mendapatkan kejelasan! Dan kedamaian. Kita semua menyukai artis favorit kami dan tidak ada yang ingin mereka dan tidak ingin mereka difitnah atau digunakan untuk kejahatan," tulis Gurumi.

"Oleh karena itu aku menuntut agensi atau perwakilan terkait untuk mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa gambarku diubah/dimodifikasi. Satu pernyataan kalimat sederhana sudah cukup," imbuh Gurumi di Telegram.

Namun tuntutan Gurumi itu tidak kunjung ditanggapi oleh agensi mengakibatkannya terus memposting foto-foto pribadi V dan Jennie. Namun yang paling fatal adalah ketika penyebar merilis foto Jennie sedang berada di bathtub.

Sementara itu, Jennie saat ini masih sibuk mempromosikan comeback BLACKPINK dan persiapan tur konser mereka keliling dunia. Sedangkan V masih fokus dengan kegiatan individu karena BTS masih dalam masa hiatus kegiatan grup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait