Diusili Abdul Rozak dengan Sepatu Kotor dan Ada Kecoaknya, Reaksi Ayu Ting Ting Bikin Salut
Selebriti

Ikut berkebun, reaksi Ayu Ting Ting saat dikerjai oleh sang ayah, Abdul Rozak dengan sepatu kotor dan ada kecoak terbang curi perhatian netizen lantaran hal berikut.

WowKeren - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting ikut berkebun bersama sang ayah, Abdul Rozak. Sebelum mulai berkebun, rupanya ada momen menarik antara ayah dan anak ini.

Momen menarik tersebut rupanya bermula saat Abdul Rozak mengerjai Ayu dengan menggunakan sepatu. Rupanya Abdul Rozak memberikan sepatu boots yang sudah sangat kotor untuk dipakai Ayu berkebun.

Ayu yang mendapatkan sepatu kotor itu sontak protes. "Ayah mah bisa banget, dikasih yang kotor," semula protes Ayu.

Kendati sempat protes, Ayu rupanya tetap memakai sepatu tersebut. Namun baru dipakai, mendadak keluar kecoak dari sepatu yang Ayu kenakan.

"Ayah dalamnya apaan itu kecoak. Kan Ayu bilang jangan pakai yang ini," seru Ayu namun tetap terlihat santai.


"Ayu nggak mau pakai ini ada kecoaknya, yah," ujar Ayu kemudian. "Udah hilang," sahut Abdul Rozak.

Namun rupanya Ayu tetap bersikukuh untuk bertukar sepatu dengan sang ayah. Abzul Rozak lantas pasrah dan menukar sepatu yang ia kenakan dengan milik Ayu.

Video Ayu dan Abdul Rozak itu rupanya sukses membuat netter terhibur dan tertawa. Terlebih saat melihat Ayu dikerjai oleh sang ayah. Netter pun ramai mengaku salut pada Ayu yang dinilai santai saat dikerjai oleh Abdul Rozak. Terlebih, Ayu juga tak berteriak heboh saat muncul kecoak dari sepatu yang ia pakai.

"Santai amat tu pas kecoak traveling... 😮," tulis akun @an****38. "Bisa bisanya si ayu ga panik ada kecoa😂gw mah udah hebohhhh😂," komen akun @pu*****89.

"Hebat ih Ayu ada kecoa hinggap santai,kalo aku sdh teriak2 loncat2," seru akun @ma****ck. "Kelihatan bgt Ayu ga kyk cewek2 biasanya yg takutan kecoa hahaha. Jujur kalau aku mah sdh nendang boot nya sampai lepas pasti hahaha😂😂😂😂 kereeeennn ATT," timpal akun @es****92.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait