Lahirkan Anak Kedua, Zaskia Gotik Pancarkan Aura Mom Figure dalam 10 Potret Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Pedangdut Zaskia Gotik membagikan kabar gembira. Sang suami mengungkapkan bahwa Zakia telah melahirkan anak keduanya dengan sempurna melalui Instagram Story pada Senin (26/9) lalu.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari biduan Zaskia Gotik. Hal ini bermula dari postingan Instagram Story suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud Sabang pada Senin (16/9) lalu. Sang suami mengungkapkan bahwa Zaskia telah telah melahirkan anak keduanya dengan sempurna.

Kendati demikian, Zaskia dan suami memutuskan untuk masih merahasiakan paras sang buah hati. Namun, Imel Putri Cahyati membocorkan bahwa anak kedua Zaskia mempunyai pipi tembam yang menggemaskan. Di sisi lain, Ratu Meta membagikan banyak informasi usai menjenguk sang sahabat.

Ratu Meta menjelaskan bahwa jenis kelamin bayi kedua Zaskia adalah perempuan, Sang bayi lahir dengan berat badan sekitar 3,5 atau 3,3 kg dan panjangnya 46 cm. Ratu Meta mengatakan kalau Zaskia maupun bayinya dalam keadaan sehat dan normal.

Terlepas dari itu, Zaskia memang dikenal aktif membagikan momen hangatnya bersama sang buah hati. Ia juga harmonis dengan sang anak sambung, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Tengah disorot karena kembali dikaruniai putri cantik, simak sederet pesona Zakia yang pancarkan aura mom figure di bawah ini!

(wk/raud)

1. Tetap Pantau Anak Meski Pakai Baby Sitter


Tetap Pantau Anak Meski Pakai Baby Sitter
Instagram/zaskia_gotix

Pelantun lagu "Bang Jono" ini resmi menyandang gelar ibu ketika anak pertamanya, Arsila Bungalia Sirkiani lahir, lahir pada 7 November 2020. Zaskia memang menggunakan jasa baby sitter untuk mengasuh Arsila. Meski begitu, Zaskia menegaskan tetap pantau sang buah hati.

2. Berikan ASI Eksklusif


Berikan ASI Eksklusif
Instagram/zaskia_gotix

Pedangdut berusia 32 tahun itu sempat memilih rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, Zaskia ingin fokus bersama Arsila dan memberikan eksklusif. Namun, Zaskia menegaskan akan kembali sebagai penyanyi karena ia tak benar-benar pensiun sebagai artis.

3. Tetap Bisa Ambil Job Nyanyi


Tetap Bisa Ambil Job Nyanyi
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia pun membuktikan ucapannya untuk comeback. Hal tersebut karena usia sang putri telah menginjak 1 tahun, sehingga bisa lepas ASI. Oleh karena itu, Zaskia mendapat job menyanyi di acara HUT ke-27 Indosiar.

4. Akrab Dengan Anak Sambung


Akrab Dengan Anak Sambung
Instagram/zaskia_gotix

Menikahi duda beranak satu membuat Zaskia otomatis memiliki putri sambung. Meski begitu, Zaskia dan Aqila sudah sangat akrab bak ibu-anak kandung. Ia bahkan merayakan ulang tahun Aqila dengan pesta yang menyenangkan. Zaskia tak lupa menuliskan pesan manis untuk sang putri sambung.

5. Lika-Liku Hamil Anak Kedua


Lika-Liku Hamil Anak Kedua
Instagram/zaskia_gotix

Sementara itu, kehamilan kedua Zaskia sempat diliputi lika-liku yang cukup pelik. Zaskia sendiri mengungkapkan sempat dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah melakukan testpack hamil. Hal tersebut membuat ia merasa pusing yang menyakitkan dan tak mood bertemu orang.

Untungnya, kesulitan itu berhasil dilewati Zaskia dengan baik. Ia bahkan tak sabar menanti kehadiran sang buah hati. Apalagi Arsila turut antusias menyambut kehadiran dari calon adiknya tersebut.

6. Bentuk Perhatian Aqila Untuk Zaskia


Bentuk Perhatian Aqila Untuk Zaskia
Instagram/zaskia_gotix

Kehamilan kedua Zaskia ini juga membuat Aqila menangis sesenggukan. Hal tersebut karena Aqila speechless akan memiliki adik lagi. Aqila juga memberikan perhatian manis untuk Zaskia dengan menulis surat khusus. Melalui surat itu, Aqila mengucapkan terima kasih karena Zaskia telah menjadi ibu yang pengertian sekaligus ucapan selamat atas kehamilannya.

7. Tetap Tegar Saat Putri Sakit


Tetap Tegar Saat Putri Sakit
Instagram/zaskia_gotix

Menjadi seorang ibu tak selamanya dipenuhi canda dan tawa. Zaskia sendiri sempat bersedih ketika kesehatan Arsila menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia pun tetap berusaha tegar dengan menahan tangis karena tak tega melihat kondisi sang buah hati.

8. Arsila Bakat Menari


Arsila Bakat Menari
Instagram/zaskia_gotix

Dalam kesempatan lain, Zaskia membagikan bakat menari Arsila yang luar biasa. Arsila rupanya sudah jago menirukan goyangan itik seperti yang dilakukan Zaskia bila sedang manggung. Bukan hanya itu, putri Zaskia ini juga mulai pintar menirukan berbagai jogetan lagu di TikTok. Padahal usia Arsila sendiri belum genap 2 tahun, loh.

9. Nikmati Peran Sebagai Ibu


Nikmati Peran Sebagai Ibu
Instagram

Mantan atlet tinju ini sempat membagikan ceritanya ketika hiatus sebagai penyanyi dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Zaskia mengaku menikmati hal tersebut karena merasa hidupnya lebih teratur. Ia disebut menjadi lebih sering eksperimen resep masakan.

10. Antusias Sambut Anak Kedua


Antusias Sambut Anak Kedua
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia memang terlihat tak sabar menyambut anak keduanya. Ia beberapa kali membagikan kesibukannya berbelanja kebutuhan calon bayi, Sahabat Ayu Ting Ting itu bahkan sudah menyiapkan kamar luas yang aesthetic untuk sang buah hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait