Dikira Musuhan, Nikita Mirzani Beri Reaksi Mengejutkan Soal Billy Syahputra Dipolisikan Robby Shine
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani sudah tak lagi dekat dengan sosok Billy Syahputra karena isu ribut di masa lalu. Secara tak terduga, Nikita juga mengungkap pendapat saat mendengar kabar Billy dipolisikan oleh Robby Shine.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Billy Syahputra berteman baik. Namun setelah sekian lama, hubungan Nikita dan Billy dikabarkan ribut hingga tak lagi berteman.

Tak cuma itu, Nikita juga mengungkap reaksi mengejutkan soal Billy dipolisikan Robby Shine. Alih-alih mendukung Billy, Nikita malah diduga pro pada Robby.

"Itu kenapa sih masalahnya, dari kemaren loh sliweran di Tiktok ini kenapa gitu, pengen nanya tapi aku kan gak punya kontaknya," kata Nikita saat awal-awal menanyai Robby. "Apa kemarin masa ngomong ke istri orang jorok, sampe tiga kali loh," ujar Robby. "Bercanda kali," kata Nikita. "Ya meski bercanda masak sama istri orang kayak gitu," kata Robby.

Robby lantas memberikan masukan buat Billy. Ia berharap adik mendiang Olga Syahputra itu bersikap ala cowok sejati dan meminta maaf.


"Ngomong-ngomong gak baik tapi semoga ada kesadaran dia ya jadi dia jangan ngomong gak baik-baik, itu aja sih ya sebenarnya," kata Robby. "Minta maaf ya, kalau udah salah ya ngomongin istri orang kan gak baik ya, ngapain kita ngomongin orang lain gak baik. Kalau sama perempuan, nggak usah ngomong gak baik. Kita gak mau bikin konten ribut-ribut, kalau ribut-ribut kita serahkan ke Kaka Niki lah," kata Robby disambut tawa oleh Niki.

Nikita agaknya memberi dukungan penuh dan menegaskan Robby tak pansos. "Ini real. Gak ada yang mau pansos. Karena Robby dan istrinya selama ini gak pernah ada masalah," ucap Nyai. "Kita gak ada kepentingan pansos, jadi teman, ketemu artis, happy," tegas Robby.

"Jadi kalau laporan ke polisi, Billy minta maaf dicabut?" tanya Niki. "Iya," seru Robby. "Kalau dia gak minta-minta maaf?" tanya Nikita. "Ya itu salah dia ya, yang penting dia minta maaf, selesai," ujar Robby.

Nikita juga mengungkap ia sudah tak lagi dekat dengan Billy. Ia mengaku kaget karena Billy dipolisikan. Tak cuma itu, Nikita sempat menegaskan sudah tak ada masalah dengan Billy. Meski begitu, ia tak menampik hubungannya dan Billy renggang karena adik Olga Syahputra itu sempat pacaran dengan sosok diduga Amanda Manopo.

"Aku (sekarang) gak ada masalah," kata Nikita. "Kan dulu ke triggernya karena Billy pacaran sama itu kan, karirnya habis kan, dibuang kan, ya udah kan, udah selesai kan. Aku mah sayang sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait